Masalah Pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) di Bank Mandiri

Kepada Yth. Media Konsumen dan Bank Mandiri,

Saya Berry Handoko, penerima bantuan pemerintah yaitu Bantuan Subsidi Upah (BSU), yang mana bantuan itu sudah ada di rekening Bank Mandiri saya (terlampir). Saya ingin mencairkan bantuan tersebut agar dapat membelikannya untuk kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga.

Lalu saya pergi ke Bank Mandiri Cabang KCP pekanbaru panam. Pada saat saya ingin mencairkan hari senin, 11 Oktober 2021, saya Info dari CS Bank Mandiri, karena rekening Bank Mandirinya dari Jakarta, maka harus menunggu konfirmasi dari Jakarta untuk dialihkan ke Pekanbaru. CS mengatakan saya diminta untuk menunggu.

Sedangkan saya gajian melalui rekening BCA. Orang kantor saya tidak tahu kalau saya mendapat BSU dan HRD saya tidak mau mengurusnya. Bagaimana solusinya biar saya bisa mencairkan dana ini di Pekanbaru?

Berry Handoko
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program Bantuan Subsidi Upah:
[Total:8    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Masalah Pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) di Bank Mandiri

  • 13 Oktober 2021 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Y ditunggu aja om.. mungkin gak makan waktu lama itu, yg pasti sudah ada kejelasan dari bank mandiri nya sedang dialihkan ketempat om..

  • 14 Oktober 2021 - (01:30 WIB)
    Permalink

    Saya mau tanya bpjs saya msh aktip knpa saya tidak dapt bsu 1 juta sedangkan saya tidak pernah daftar kartu prakerja ini tidak adil donk ..

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) di Bank Mandiri

oleh BERRY Handoko dibaca dalam: 1 menit
3