Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Rosa Rahmadany

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Rosa Rahmadany yang berjudul: “Anteraja Tidak Kunjung Mengirimkan Paket Saya, Hanya Melempar dari Hub Satu ke Hub Lain” di mediakonsumen.com pada tanggal 14 November 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rosa Rahmadany.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Rosa Rahmadany mengenai kiriman dengan resi 10002693287375, Anteraja telah menghubungi Ibu Rosa Rahmadany untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Rosa Rahmadany juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Rosa Rahmadany untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:23    Rata-Rata: 2/5]
Anteraja Tidak Kunjung Mengirimkan Paket Saya, Hanya Melempar dari Hub Satu ke Hub Lain.

Pada tanggal 8 November 2021 dini hari, saya melakukan check out di official store salah satu toko elektronik melalui marketplace...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Rosa Rahmadany

  • 16 November 2021 - (22:34 WIB)
    Permalink

    Saya sebagai penulis artikel, melalui komentar ini ingin menyampaikan bahwa permasalahan saya dengan Anteraja, syukurlah telah selesai dengan memuaskan. Paket telah saya terima tanpa kurang suatu apapun. Permasalahan ini juga turut dibantu juga oleh kurir yang mengirimkan paket kedua, yang saya order ditoko yang sama. Kurir tersebut sangat baik, membantu dengan tulus, bahkan meminta maaf berkali-kali sembari menjelaskan karena katanya paket saya salah kode sehingga tiap Hub merasa itu bukan daerah pengataran wewenang mereka.

    Saya memahami, “human eror” terkadang dapat terjadi, dan berharap kedepannya Anteraja dapat lebih baik lagi dalam pelayanan. Misalnya : mengabari pelanggan dan memberikan penjelasan terkait permasalahan yg dihadapi kepada pelanggan, sehingga kekhawatiran pelanggan berkurang. Apalagi Anteraja bekerjasama dengan marketplace langganan saya, yaitu tokopedia. Saya juga mohon maaf kepada CS anteraja jika pada saat menelfon untuk memberikan komplain, saya menggunakan nada yang ketus.

    Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih kepada Anteraja, khususnya kurir yang sangat baik tersebut, yang telah mengantarkan pesanan saya dengan selamat. Berterima kasih atas voucer gratis ongkir yg diberikan kepada saya sebagai kompensasi keterlambatan pengiriman. Semoga Anteraja lebih baik lagi kedepannya.

    Dan, tak lupa terima kasih banyak kepada Media Konsumen yg telah menayangkan surat saya. Semoga Media Konsumen selalu menjadi media yg netral menjembatani antara pelanggan dan pengguna jasa.

    Terima Kasih
    Rosa R

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Rosa Rahmadany

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
2