Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Alvian Z Faturrahman

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Customer Kredit Pintar Indonesia,

Menanggapi surat Bapak/Ibu melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 06 Desember 2021 berjudul “Telat Bayar 1 Hari, Penagih Kredit Pintar Mengancam Menurunkan DC Preman dan Mengganggu Kontak Darurat”, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon kesediaan Bapak/Ibu menginformasikan Nama lengkap sesuai KTP, Nomor ponsel yang terdaftar dan Tempat tanggal lahir Bapak/Ibu yang terdaftar di Aplikasi Kredit Pintar melalui email ke cs@kreditpintar.com agar segera ditindaklanjuti oleh pihak Kredit Pintar.

Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Bapak/Ibu dapat segera terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Bapak/Ibu untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak/Ibu, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:275    Rata-Rata: 1.4/5]
Telat Bayar 1 Hari, Penagih Kredit Pintar Mengancam Menurunkan DC Preman dan Mengganggu Kontak Darurat

Selamat siang Kredit Pintar, Saya pengguna Kredit Pintar yang selama ini terbantu dengan adanya layanan ini, bisa dilihat dari skor...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Alvian Z Faturrahman

    • 9 Desember 2021 - (08:08 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah saya sdh keluar dari APLIKASI KREDIT PINTAR …meskipun saya scor kreditnya bagus…tp syaa gak mau pinjam diaplikasi ANJING ini…!!!..apa blm jatuh tempo 5 hari sudh di telp. Sama CS Anjing nya setiap 5 menitan sampai 10 menit telp….mang saya gak ada kerjaan apa…tp tetap aja telp. Penawaran pinjeman, pas tw dari KP…saya lamgsung matiin aja…Amit2…awas aja data saya disalahgunakan…saya akan perkarakan…terimakasih…!!!

      30
  • 8 Desember 2021 - (23:48 WIB)
    Permalink

    Buat anda yang uangnya banyak dipinjam sama orang lain trus sungkan nagihnya.
    Ada cara guampang buat nagihnya.

    Lebih sadis dari DebColector sekelas Mata Elang bayare juga lebih murah cuman 1% sehari dari nominal utang anda di Pinjol sesuai dengan ongkos tagih yang dikeluarkan, yang kerja bukan 1 org tapi lusinan.

    Pinjamlah uang ke Pinjol 200 rb aja trus no no contact nya yg disimpan adalah no contact org org yg punya hutang sama anda.
    Ambil aja tenggat waktu 7 hari + telatin 3 hari anggap aja keluarin 200 rb buat suruh org nagih dan gak akan ngefek ke BI Checking karena pinjol sudah menyalahi aturan BI dianggap lintah darat cuman dilegalkan sama OJK.( Jangan ditelatin 1 bulan kasian anjing anjingnya hanya utang recehan mereka jd anjing gila ga sebanding sama gajinya walaupun bunga keterlambatannya sudah tembus 200%)

    Nanti pas hari h jatuh tempo silahkan anda mematikan ponsel anda karena akan ditelp2 disuruh bayar sebelum jam 10.00 wib lewat dr itu smua no contact anda akan di spam dengan kata kata sampah apalagi sampe telat tambah kek teroris diteror trus tiap menit 😱😱

    Lumayan dapat Anjing Murah tak perlu susah susah merawat tapi hasil kerja 100x lipat.

    Nah yang nerima spam pasti gak nyaman gara gara liat spam messeger banyak anjing2 online itu meminta dia menagih uang ke anda akhirnya org yg hutang ke anda bayar hutangnya, kecuali kalo yg punya utang sama anda ga tau diri 🤣🤣🤣.

    Gak percaya ? Cobain deh 🤑🤑

    13
    2
  • 9 Desember 2021 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Saya juga ga akan meneruskan pinjaman berikutnya ke kredit pintar, ngaku pinjol legal tapi berasa pinjol ilegal, rate bintang satu aja di app play storenya….

    • 10 Desember 2021 - (06:07 WIB)
      Permalink

      Kredit pintar kan perusahaan terdaftar, sewa pengacara saja tuntut kerugian material, gugat saja se indonesia mendukungmu.

      4
      1
    • 19 Desember 2021 - (07:41 WIB)
      Permalink

      Mmng nih aplikasi ktny legal.. tata cara penagihan jg standard OJK.. tpi kenyataannya omong ksong..dan OJK hnya diam sja.. sbnrnya bnyk keluhan utk kredit pintar ini.. ttpi msh tdk ada tindak lanjut dr OJk dkk..

  • 9 Desember 2021 - (23:35 WIB)
    Permalink

    lah ente kredit minterin orang !
    udah riba, bunga kaya **, nagih kaya “macan mau nerkam orang !!
    kalian harus nya ** !!!
    semoga doa orang yg dirugikan berakibat ke kalian!

  • 10 Desember 2021 - (06:02 WIB)
    Permalink

    Kalo bank yang ato perusahaan yang bayar pajak ke negara, dapet surat komplain begini, yang minta maaf Kepalanya, kalo perusahaan jagoan ini, yang nanggapi CSnya, memang goblok gk ngerti hukum perlindungan konsumen apa ya?, sudah jelas tindakan divisi debt collector mereka melanggar hukum, ojk dan asosiasi penaung pinjol diam saja lagi liat berita seperti ini. Ini yang buat surat lapor saja ke bareskrim atau cybercrime polda, Tuntut saja kredit pintar itu.

  • 10 Desember 2021 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Ditindak atuh DC nya … Maap doang mah gampang. Apalagi lewat surel. Tinggal kopas doang.

  • 10 Desember 2021 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Gua ada banyak utang pinjol, dan gak akan gua lunasi…. Bodo amat ma pinjol

    Kalo ada DC yang mau datang ke rumah saya gua tunggu, bakalan gua sekap trus gua ****** tuh DC….

  • 19 Desember 2021 - (16:25 WIB)
    Permalink

    Sy email ke CS KP.. ttp tdk di tanggapi.. malah dc ttp wa dan menekan…bahkan sdh berani hub tpt krja.. tnp berpikir kl sy smpe diberhentikan berarti sy pihak KP sdh melunasi tanggungan sya.. pdhal wa ke sya ttp di tanggapi.. tlng pihak KP jika anda ingin bertindak pakai hati.. kl anda mmng manusia yg msh punya hati

  • 30 Desember 2021 - (10:46 WIB)
    Permalink

    udah satu hari aku telat bayar tapi nagihnya ya allah parah banget ngancem mau disebarin ini itu lah,pdhl sehari loh udh kaya 7 hri 🙁

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Alvian Z Faturrahman

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
16