Tanggapan 360Kredi atas Surat Bapak Muhamad Yamin Achiruddin

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Muhamad Yamin Achiruddin di MediaKonsumen.com tanggal 19 Desember 2021 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Pinjol 360Kredi Terus Menerus Menelepon, Menyuruh Meminjam di Aplikasinya”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Bapak Muhamad Yamin Achiruddin melalui telepon yang terdaftar, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Bapak Muhamad Yamin Achiruddin sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Maka dengan ini kami sampaikan bahwa 360Kredi tidak lagi menggunakan Automatic Call Distribution.

360Kredi senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Muhamad Yamin Achiruddini masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0815-1007-0360 atau melalui email ke cs@360kredi.id

Demikian yang dapat kami sampaikan. Tentunya setiap pengaduan yang kami terima akan menjadi perhatian kami untuk peningkatan kualitas pelayanan kami ke depannya.

Balqis
Media Relation
PT. Inovasi Terdepan Nusantara
Jalan Jenderal Gatot Subroto, Sequis Center, Lantai 8 – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan 360Kredi:
[Total:15    Rata-Rata: 1.2/5]
Pinjol 360Kredi Terus Menerus Menelepon, Menyuruh Meminjam di Aplikasinya

Kepada Yth. Pimpinan PT. Inovasi Terdepan Nusantara (Aplikasi 360Kredi), Beberapa hari ini, saya terus menerus mendapatkan telepon dari aplikasi yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan 360Kredi?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan 360Kredi atas Surat Bapak Muhamad Yamin Achiruddin

oleh 360Kredi dibaca dalam: 1 menit
0