Shopee dan Anteraja Telah Berhasil Mengatasi Permasalahan Nomor Resi dan Update Status Pengiriman

Terima kasih Media Konsumen yang telah memuat surat saya dengan judul “Nomor Resi Anteraja Tak Kunjung Muncul Di Shopee,Alhasil Paket Tidak Dapat Dijemput Kurir” pada tanggal 3 Januari 2022. Pada tanggal 3 Januari sore hari menjelang maghrib, pihak Shopee atas nama Kak Chika menelepon saya terkait permasalahan tersebut dan menawarkan alternatif solusi. Pada saat bersamaan, Satria Anteraja datang untuk pickup paket-paket yang pada tanggal 1 dan 2 Januari 2022, yang belum muncul nomor resinya.

Singkat cerita, pada tanggal 3 Januari 2022 malam hari, saya mengirimkan informasi nomor transaksi, nama pengirim dan nomor resi Anteraja kepada tim Shopee untuk tindak lanjutnya update status pengiriman pada aplikasi Shopee. Sehingga update resi dapat diatasi dengan baik pada tanggal 4 Januari 2022 pagi hari. Dikarenakan kesibukan saya pada tanggal 4 Januari, saya baru dapat menulis surat klarifikasi ini pada tanggal 5 Januari 2022 pagi.

Terima kasih Tim Media Konsumen yang dapat mendorong semangat perusahaan perusahaan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Terima kasih Anteraja dan Shopee yang telah bekerja keras untuk menormalkan kembali permasalahan yang terjadi. Semoga ke depannya dapat diantisipasi segala hal, agar dapat berjalan lebih lancar dan sukses.

Semoga seluruh Tim Media Konsumen, Shopee dan Anteraja selalu sehat bahagia dan sukses untuk memajukan masyarakat Indonesia. Amin 🤲😇

RM Muhammad Firman Nur Setiawan
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee dan Anteraja:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Satu komentar untuk “Shopee dan Anteraja Telah Berhasil Mengatasi Permasalahan Nomor Resi dan Update Status Pengiriman

  • 5 Januari 2022 - (15:05 WIB)
    Permalink

    Kalau no. Resinya uda ada sama antarajanya , walaupun di syper masih proses, itu gak papa di pikcup, nanti keterangannya kalau sudah normal, pasti barang sudah dikirim pak, dimedan aja gitu semua syiper2nya kami buat dan kami jelaskan, pada tgl 4nya di jp syper keterangannya barang yg kami pickup tu sudah terkirim

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee dan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Shopee dan Anteraja Telah Berhasil Mengatasi Permasalahan Nomor Resi d…

oleh Muhammad Firman Nur Setiawan dibaca dalam: 1 menit
1