Permohonan Relaksasi Cicilan Home Credit Indonesia

Selamat sore Media Konsumen dan Home Credit Indonesia. Nomor kontrak saya di Home Credit: 3904899437. Saya masih mempunyai cicilan dari Home Credit Indonesia (kurang satu kali lagi) dan sudah kurang lebih empat bulan belum bisa melakukan pembayaran, karena masih terkena dampak dari covid-19 dan saya juga belum dapat pekerjaan tetap.

Saya sudah berusaha kirim email dan messenger via FB, untuk meminta keringanan tambahan cicilan 3 atau 4 kali lagi. Namun saya mendapatkan balasan kalau saya sudah tidak bisa lagi mengajukan tambahan cicilan. Padahal dengan adanya tambahan cicilan, saya bisa membayarkan kembali sisa hutang saya ke Home Credit Indonesia.

Semoga dengan adanya surat di Media Konsumen ini pihak Home Credit Indonesia mau mengerti, memahami dan menyetujui pengajuan tambahan tenor cicilan saya.

Terima kasih.

Bayu Sasongko Putro
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bayu Sasongko Putro

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Bayu di MediaKonsumen.com pada 12 Januari 2022 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Permohonan Relaksasi Cicilan Home Credit Indonesia

  • 12 Januari 2022 - (13:38 WIB)
    Permalink

    TELAT HOME KREDIT ITU MASUK BI CHECKING ..

    RELAKSASI TAMBAH DLM MASUKNYA ..

    MENDINGAN KLO SDH TELAT , DI LUNASI AJA ..
    JGN RELAKSASI ..

    PERCUMA , TMBAH PARAH CATATAN BI CHECKNYA ..

    NANTI KE DEPAN , P BAYU G BISA AMBIL KREDIT DI MANA2 ..

    KREDIT RUMAH, MOBIL, ATAU LAINNYA SUSAH KEDEPANNYA
    .

    MENDING D LUNASI , JGN RELAKSASI ..

    4
    2
  • 12 Januari 2022 - (14:21 WIB)
    Permalink

    Saran sy kl udah selesai dg HCI ga usah berhubungan dg namanya pinjol atau kredit mas. Krn kita tidak tahu kedepannya bagimana. Lebih baik kita sesuaikan dg kemampuan kita, hidup jd tenang ga ada beban hutang.

    8
    1
  • 12 Januari 2022 - (21:28 WIB)
    Permalink

    Kalau saya sarankan , cari saja dana talangan dari keluarga yang benar² bisa membantu atau teman tanpa berbunga lagi bang. Setelah itu bayar, jangan pernah lagi meminjam dari pinjol dan kredit² an apapun itu. Mengerikan , karena hidup tidak tenang. Semoga segera terselesaikan yah masalahnya. ???

    1
    1
  • 18 Maret 2022 - (11:29 WIB)
    Permalink

    Saran saya jangan mengajukan relaksasi pak, saya sebelumnya ngajuin relaksasi dan disrtujui HCI.Tapi di akhir dimintain denda sebesar 3juta rupiah. Padahal cicilann perbulan saya hanya 1jutaan. Dan mengenai denda jg ga dikasih tau awal.mending bapak klo sudah ada uang baru bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Permohonan Relaksasi Cicilan Home Credit Indonesia

oleh Bayu Sasongko putro dibaca dalam: 1 menit
9