Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Saudara Afandi

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Moh. Afandi pada tanggal 19 Januari 2022 terkait keluhan “Masalah Berlangganan Paket Smooa“. Pertama-tama kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Afandi.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan pengecekan kembali terkait paket SMOOA dan tim sudah menginfokan via telepon kepada Bapak Afandi bagaimana cara pembagian kuota paket SMOOA ke nomor HP yang dimaksud (0812*****251) sesuai laporan dengan nomor tiket IN124492314. Untuk pendaftaran dan pembagian kuota SMOOA dapat dilakukan baik via website maupun aplikasi.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Bapak Moh. Afandi menggunakan layanan Indihome dan penambahan paket SMOOA. Apabila masih ada yang kurang berkenan kami siap untuk berkoordinasi lebih lanjut. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan layanan kami. Kami senantiasa terus berusaha untuk meningkatkan layanan Indihome.

Demikian tanggapan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Wilayah Sulteng, atas kerja sama yang baik dan dimuatnya tanggapan ini, diucapkan terima kasih.

Afiat Utama Ashar
Pimpinan Customer Care Telkom Sulteng
Jl. Juanda No. 25
Palu, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Tindak Lanjut dari Telkom IndiHome, terkait Pelaporan Masalah Berlangganan Paket Smooa

Palu, 17 Januari 2022 Yth. PT Telkom IndiHome Pusat, Perkenalkan saya Moh Afandi, SH., AWP di Palu Sulawesi Tengah. Dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Saudara Afandi

oleh Customer Care Telkom Sulteng dibaca dalam: 1 menit
0