Bukti Ancaman DC Beberapa Pinjol yang Digerebek Polisi di PIK

Salam sejahtera,

Beberapa hari belakangan ini, media kembali mengabarkan beberapa pinjol ilegal yang digerebek Mabes Polri di kawasan PIK 2, Jakarta Utara. Pada hari Rabu, 26 Januari 2022, ada 2 ruko yang digerebek, dengan 99 karyawan.

Mereka mengoperasikan 14 pinjol ilegal dengan beberapa nama, di antaranya: Uang Rodi, Modal Uang, Dana Online, Dana Roket, Dana Induk, dan sebagainya. Sayangnya, akun Modal Uang sudah berganti nama menjadi Sumber Modal. Saya bisa bicara seperti ini, karena kebetulan saya adalah nasabah pinjol online tersebut.

Kemudian, pada hari Kamis, 27 Januari 2022, ada satu lagi ruko yang digerebek dengan 27 karyawan. Mereka mengoperasikan 4 pinjol dengan nama: Doku, Kredito, Kotak Online, dan Dana Kilat.

Setahu saya keempat pinjol tersebut bernaung di bawah bendera PT Tri Usaha Berkat. Karena saya pernah meminjam di Doku dan Kredito. Setelah saya transfer dengan BRIVA, yang muncul semua atas nama PT Tri Usaha Berkat.

Berikut ini saya lampirkan hasil screenshot ancaman DC kepada nasabah yang bisa memperkuat bukti Mabes Polri untuk menjerat mereka.

Reski Agustina
Magetan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bukti Ancaman DC Beberapa Pinjol yang Digerebek Polisi di PIK

oleh RESKI dibaca dalam: 1 menit
31