Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Nurul Alvianti

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 14 Februari 2022 berjudul “Tanpa Opsi Pembatalan, Sistem Pengiriman Cashless JNE Merugikan Jika Ada Perubahan Ongkir Saat Berat Dihitung Ulang Tim Sortir”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nurul Alvianti.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan dan telah menghubungi Ibu Nurul Alvianti selaku pihak pengirim mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Nurul Alvianti.

Dan selanjutnya untuk proses kiriman tersebut juga telah terselesaikan dan paket kiriman telah diterima dengan baik oleh pihak penerima ibu Siti Aminah.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanpa Opsi Pembatalan, Sistem Pengiriman Cashless JNE Merugikan Jika Ada Perubahan Ongkir Saat Berat Dihitung Ulang Tim Sortir

Dear JNE, kami ingin menanyakan bagaimana SOP pengiriman metode cashless, jika mengalami perubahan ongkir saat berat paket dihitung ulang oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Nurul Alvianti

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0