Penawaran Personal Loan/KTA HSBC yang Tidak Kenal Waktu

Saya nasabah HSBC Kartu Kredit (Visa signature) dan sempat mengambil personal loan (periode 4 tahun) yang sudah lunas bulan Januari 2022 lalu. Status kolektabilitas pun selalu lancar.

Semenjak PL lunas, hampir setiap hari saya dapat telepon dari HSBC yang menawarkan untuk mengambil plafond lagi. Saya sudah sempat saya angkat beberapa kali, dan sudah saya infokan bahwa saya tidak mau ambil lagi dan mohon keluarkan data saya dari database penawaran. Namun tidak dihiraukan oleh pihak HSBC.

Tim HSBC selalu telepon TIDAK KENAL WAKTU, meski saya sudah minta tolong jangan telepon lagi karena mengganggu waktu kerja saya. Terlampir bukti yang saya screenshot dari Aplikasi Get Contact. Terlihat ya waktunya, benar-bena neror jatuhnya.

Mohon agar HSBC lebih profesional dalam memperlakukan nasabahnya.

Marcella
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Tentunya sudah saya telp call center ya.
      Terakhir saya telp tgl 2 maret 2022, dan sy tidak diberikan nomor laporan, hanya diinfokan nama call centernya dengan Denisa.
      Tapi sampai DETIK ini, masih ada telp dari HSBC. Ada untungnya sy pake get contact yang sudah ke tagging oleh org2 lain bahwa ini offer HSBC. Namun tetap sangat mengganggu

    • Ya pak. Untung ada aplikasi getcontact, tag itu ditag oleh orang lain, yang saya yakin sama emosinya spt saya