Tanggapan WOM Finance atas Pengaduan Bapak Hardyan

Dengan hormat,

Menanggapi pemberitaan media online mediakonsumen.com yang tayang pada tanggal Minggu, 6 Maret 2022 dengan judul “Merasa Dipermainkan Oleh WOM Finance Gading Serpong” dengan ini kami sampaikan bahwa Kami telah berkomunikasi langsung dengan Bapak Hardyan dan kami telah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hardyan.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Hardyan sampaikan, WOM Finance Kantor Cabang Tangerang sudah mendatangi kediaman Bapak Hardyan pada tanggal 6 Maret 2022 akan tetapi setelah ditunggu hingga pukul 21.00 WIB Bapak Hardyan belum tiba di kediamannya. Pada tanggal 7 Maret 2022 Bapak Hardyan datang ke Kantor Cabang Tangerang dan telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami dengan menyerahkan BPKB secara langsung, sehingga pengaduan Bapak Hardyan telah ditutup dan dinyatakan selesai.

Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Hardyan untuk memilih WOM Finance sebagai solusi finansial.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh konsumen menjadi masukan bagi WOM Finance untuk memberikan pelayanan terbaik. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi produk, kami menyediakan layanan Customer Care WOM Finance yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-123-888 atau email: wecare@wom.co.id.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk.
Altira Business Park, Jl. Yos Sudarso Kav 85
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan WOM Finance:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Merasa Dipermainkan oleh WOM Finance Gading Serpong

Selamat pagi, Saya Hardyan, konsumen WOM Finance, dengan nomor kontrak: 1018120190906395. Saya merasa dipermainkan dengan WOM Finance Gafing Serpong, karena...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan WOM Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan WOM Finance atas Pengaduan Bapak Hardyan

oleh Norbert Dhika Aditama dibaca dalam: 1 menit
0