Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tomi Hariyono

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Tomi Hariyono di Mediakonsumen.com tanggal 13 Maret 2022 yang berjudul “Pembobolan Akun Kredivo untuk Transaksi di Blibli“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan, dapat kami sampaikan bahwa bahwa kedua transaksi yang disanggah statusnya telah dibatalkan oleh pihak merchant. Kami telah mencoba menghubungi Bapak Tomi Hariyono melalui nomor telepon yang terdaftar, tetapi belum dapat terhubung. Oleh karena itu, informasi terkait keluhan telah kami sampaikan melalui email Bapak Tomi Hariyono yang terdaftar pada kami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Tomi Hariyono masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Pembobolan Akun Kredivo untuk Transaksi di Blibli

Ini adalah komplain saya untuk ke sekian kali kepada pihak terkait, yaitu Kredivo, Blibli.com, OJK, dll, Sebelumnya saya menginfokan tentang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tomi Hariyono

  • 29 Maret 2022 - (04:36 WIB)
    Permalink

    Redaksi saya mau bertanya. Mungkin bisa ditanggapi yang berwenang dalam hal ini OJK atau Kominfo dll. Dan ini pertanyaan penasaran ingin tahu jawabannya.

    1. Apakah Kredivo (PT. FinAccel Finance Indonesia) termasuk dalam pinjol legal OJK
    2. Jika masuk, pada urutan berapa Kredivo berada pada file pdf lansir OJK dengan judul ‘Perusahaan Fintech Lending Berizin”
    3 Apa hubungan Kredivo den KrediFazz (PT. FinAccel Digital Indonesia) urutan 81
    4. Apakah perizinan Kredivo menginduk Ke KrediFazz sedang jelas nama perusahaan Berbeda.
    5. kenapa listing pinjol legal yang dikeluarkan
    OJK terlihat kurang profesional dalam pengaturan isi konten dan terlihat seperti tidak transparan. Contoh seperti kolom website tidak seragam (http:// atau www. Atau text.id).

    Terimakasih atas penjelasannya.

    • 10 Mei 2022 - (17:54 WIB)
      Permalink

      saya mengalami masalah yang sama hanya beda produk yang dibelikan di sepulsa tanpa saya tau siapa pembeli dan nomor handphonenya…sudah diurus ke kantor kredivo 2x mereka tetap minta membayar..Mohon bantuan pihak OJK dan yanh berwenang karena banyak sekali masalah serupa di Kredivo ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tomi Hariyono

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2