Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Dinda Rizki

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Dinda Rizky Permata Sari pada tanggal 22 Maret 2022 yang berjudul “MyRepublic Tidak Transparan dan Mempersulit Proses Berhenti Berlangganan“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Dinda perihal keluhan dalam proses penonaktifan dan koreksi tagihan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terhadap pelayanan MyRepublic yang Ibu rasakan.

Kami sampaikan bahwa untuk layanan MyRepublic Ibu, sudah kami nonaktifkan dan tagihan yang muncul sudah selesai dikoreksi.

Apabila terdapat kendala yang dialami atau ingin mengajukan pertanyaan dapat menghubungi call center MyRepublic kembali di 1500-818 atau WhatsApp di 08898 1500818.

Terima kasih.

Brigitta Gabriella
PR & Marketing MyRepublic
Sinar Mas Land Plaza, Tower II, 25th Floor
Jl MH Thamrin No. 51, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
MyRepublic Tidak Transparan dan Mempersulit Proses Berhenti Berlangganan

Perkenalkan nama saya Dinda Rizki. Saya merupakan konsumen MyRepublic selama 1 tahun terakhir, dengan nomor pelanggan: C1505079. Kewajiban pembayaran sudah...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Dinda Rizki

  • 13 April 2023 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Saya sedang mengajukan penghentian layanan. Hampir mirip kejadiannya. Dikatakan saya akan dikinfirmasi kembali lewat telpon oleh CS. Tetapi hanya sekali dan kebetulan memang tidak terjawab oleh saya kemungkinan pada saat itu saya sedang ada meeting penting.
    Dan setelah hampir 2 minggu tidak ada telpon lagi dari my republic untuk konfirmasi.
    Telah saya email dan telpon ke cs juga untuk konfirmasi. Tetapi tidak kunjung ditelpon juga.

    Dari sini terlihat tidak ada perbaikan dari myrepublic jika pelanggan ingin berhenti langganan. Jadi betul seperti terlihat sengaja mempersulit

    • 27 November 2023 - (14:06 WIB)
      Permalink

      padahal baru mau daftar… tapi kalo kaya gini servicenya… cari yg lain dulu kali yah

  • 30 Januari 2024 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Bener banget saya juga lagi proses pemberhentian langganan karena jaringannya selalu buffering nonton tv sama internetnyapun payah makanya saya sedang proses berhenti berlangganan tapi selalu dipimpong kesana kesini, sudah beberapa kali saya hubungi via CS tapi tanggapannya hanya disuruh menunggu kabar lebih lanjut, sampai saat inipun sudah 1 bulan lebih tidak ada kabar apa-apa dari myrepublik tagihan tetep berjalan. sumpah saya sangat kecewa banget sama pelayanannya myrepublik sangat-sangat buruk sekali…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Dinda Rizki

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
4