Apakah Ada Solusi Pemasangan IndiHome Jika ODP Penuh?

Saya Egie Ilman Zaki, sudah mendaftar melalui MyIndiHome dengan nomor registrasi: MYID-2122203291255, pada tanggal 29 Maret 2022. Setelah beberapa saat, saya menerima telepon verifikasi dari 1500620 dan keesokan harinya tim survey melakukan pengecekan. Ternyata ODP di area saya sudah penuh.

Tim survey menginfokan bahwa akan dibuatkan laporan untuk penambahan ODP. Namun ketika saya tanya kembali seberapa lama prosesnya, saya tidak diberi jawaban apa pun. Setelah saya lihat-lihat ke luar, ternyata memang hanya terdapat 2 ODP di area sebelah kanan rumah saya, yang jaraknya cukup jauh. Sedangkan di area sebelah kanan rumah, saya tidak melihat satu pun ODP dengan area yang cukup luas.

Kepada pihak terkait, apakah ada solusi untuk pemasangan IndiHome? Karena di area saya hanya ter-cover oleh ISP IndiHome.

Egie Ilman Zaki
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Apakah Ada Solusi Pemasangan IndiHome Jika ODP Penuh?”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Egie Ilman pada tanggal 1...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Apakah Ada Solusi Pemasangan IndiHome Jika ODP Penuh?

  • 1 April 2022 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Bisa, minta pasang splitter 1:2 . Bajak teknisinya supaya pasang spitter nanti kasih uang tip. Nanti diaturin sama teknisinya ke server indihome nya. Jgn lupa minta nomer kontak teknisinya jikalau ada problem bisa cepet eskalasinya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Apakah Ada Solusi Pemasangan IndiHome Jika ODP Penuh?

oleh Egie dibaca dalam: <1 menit
2