Penelepon Tidak Jelas yang Mengaku dari FIF, Mencari Orang yang Tidak Saya Kenal

Sebelumnya terima kasih kepada pihak Media Konsumen. Saya ingin melaporkan, saya merasa terganggu sekali, karena ada pihak yang mengaku dari FIF yang menelepon tiap waktu dengan interval 1 jam sekali. Mereka menanyakan orang a.n. Ningsih yang sama sekali tidak saya kenal. Orang FIF itu menyebutkan, Ningsih itu tinggal di daerah Tangerang, sedangkan saya tinggal di Depok.

Telepon tersebut bukan hari ini saja, tetapi tiap 1 bulan sekali pasti mereka menelepon lagi dan sangat benar-benar mengganggu. Sudah saya jelaskan berkali-kali, sampai saya berkata kasar, kalau mereka salah sambung. Namun tetap saja mereka menelepon lagi.

Saya harus bagaimana lagi bicara sama pihak yang mengaku FIF ini? Setiap saya marah-marahin langsung ditutup teleponnya, tetapi nanti tetap menelepon lagi. Saya sampai ribut sama istri saya gara-gara telepon ini, karena disangka yang tidak-tidak.

Tolong kepada pihak FIF yang jelas dan jangan telepon lagi ke nomor saya! Terima kasih Media Konsumen.

Apriza Widiyanto
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FIFGROUP:
[Total:45    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Penelepon Tidak Jelas yang Mengaku dari FIF, Mencari Orang yang Tidak Saya Kenal

  • 11 April 2022 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Nomornya diblokir saja pak, kalau perlu pakai filter prefiks. Kalau ditelpon lewat smartphone, bisa aktifkan fitur hanya dering telepon dari nomor yang ada di daftar kontak. Yang merasa butuh bukan anda, jadi anda santai saja nothing to lose.

  • 11 April 2022 - (17:28 WIB)
    Permalink

    Nyantai aja pak. Sy jg dl dpt bnyk tlp dr Dc mandiri CC cari org yg gak sy kenal. Tiap hari lebih dr 20x ring, cuekin aja gak kenal ini.
    Pusing? Tinggal pasang truecaller selama 6 bulan. Dah gt uninstall lagi. Dijamin hening tu kuping 😊😊😊.
    Selamat mencoba. Take it easy pak jgn diambil pikiran.
    Bisa sakit kalo diambil hati & pikiran

    • 11 April 2022 - (20:04 WIB)
      Permalink

      App Truecaller efektif ya untuk urusan begini? Ada yg bilang pakai GetContact, tapi saya lihat kok ini app minta permissionnya sampai banyak sekali, jadi saya tidak jadi pakai.
      Saya kadang juga ditelpon orang-orang tidak dikenal, ditanya dari mana langsung ditutup. Tapi nanti telpon lagi. Kayak orang iseng tapi mengganggu.

    • 13 April 2022 - (16:48 WIB)
      Permalink

      Sama ke saya juga ada yang WA terus²an, mengaku dari BFI finance. perihal tunggakan angsuran a/n LINA, saya sama sekali tidak punya teman atau sdra yg bernama LINA. akan tetapi mereka tetap ngotot dan terus2an kirim WA ke nmr saya dengan alasan nmr hp saya telah dicantumkan oleh sdra LINA.

 Apa Komentar Anda mengenai FIFGROUP?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Penelepon Tidak Jelas yang Mengaku dari FIF, Mencari Orang yang Tidak …

oleh Aufar dibaca dalam: 1 menit
6