Tanggapan Hisense atas Surat Pembaca Bapak Heriyanto tentang keluhan atas layanan Garansi Hisense

Menanggapi keluhan pelanggan Hisense atas nama Bapak Heriiyanto melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 20 April 2022 perihal keluhan atas layanan garansi TV Hisense tipe HX58A6100, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan tersebut langsung kepada Bapak Heriyanto.

Kami juga telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami. Pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 telah dilakukan kunjungan oleh Tim kami ke rumah Bapak Heriyanto dan dilakukan proses perbaikan yang diperlukan, hingga saat ini Bapak Heriyanto sudah dapat menggunakan produk TV Hisense tersebut dengan baik.

Unit TV setelah dilakukan perbaikan

Sebagai salah satu merek elektronik global terkemuka, peningkatan kualitas layanan adalah salah satu prioritas kami. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Heriyanto terhadap layanan kami, hingga dapat kami jadikan input yang sangat berguna untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai produk atau layanan purna jual Hisense silakan menghubungi Call Center kami di Nomor 021 29541845/46 atau aplikasi WhatsApp di Nomor 081387000898.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Fajar Miftahuddin Maolani
After Sales Service Manager
PT. Hisense International Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Garansi TV Hisense Mengecewakan

Saya membeli TV Hisense tipe HX58A6100UWTS di Electronic City Metropolitan Mall Bekasi, pada tanggal 23 Februari 2020. Namun semenjak digunakan,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Hisense Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Hisense atas Surat Pembaca Bapak Heriyanto tentang keluhan a…

oleh Hisense Service Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0