Garansi TV Hisense Mengecewakan

Saya membeli TV Hisense tipe HX58A6100UWTS di Electronic City Metropolitan Mall Bekasi, pada tanggal 23 Februari 2020. Namun semenjak digunakan, TV ini sudah mengalami 2 kali kerusakan selama dua tahun ini. Pertama tanggal 20 Februari 2021 dan yang kedua adalah 13 April 2022, dimana TV mati tiba-tiba saat digunakan dan tidak bisa hidup kembali.

Saya telah berusaha menghubungi Electronic City dan call center Hisense. Namun pelayanannya sangat lambat sekali dan belum ada proses kelanjutan sampai saat ini. Berbeda dengan yang dijelaskan saat pembelian, dimana pihak Electronic City akan membantu proses klaim garansi selama 4 tahun.

Apakah TV ini memang didesain untuk rusak setiap tahun? Berbeda dengan TV merk lain yang hanya garansi 1 tahun, tapi cukup awet digunakan. Saya harap Hisense dapat menjawab kebutuhan konsumen dengan menangani klaim garansi dengan jauh lebih baik.

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang berkenan untuk memuat surat pembaca ini.

Heriyanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Hisense Indonesia:
[Total:10    Rata-Rata: 4.5/5]
Tanggapan Hisense atas Surat Pembaca Bapak Heriyanto tentang keluhan atas layanan Garansi Hisense

Menanggapi keluhan pelanggan Hisense atas nama Bapak Heriiyanto melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 20 April 2022 perihal keluhan atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Hisense Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Garansi TV Hisense Mengecewakan

oleh Hery Tham dibaca dalam: 1 menit
0