Paket SiCepat Sudah Hampir 1 Bulan Tanpa Kabar

Saya ingin mengungkapkan kekecewaan saya terhadap pihak Sicepat Express dengan no resi 004010235653 (Sicepat Gokil) dari Malang ke Banyuwangi dari tanggal 15 April 2022 sampai hari ini tanggal 16 Mei 2022. Berkali kali ditanyakan kepada pihak Sicepat melalui email tanggapan yang kurang lebih sama saya terima.

Hari Minggu 8 Mei 2022 pihak Sicepat mengontak saya melalui panggilan telepon, dan menyatakan akan segera mengirimkan ke alamat tujuan (pembeli), namun sampai hari ini pembeli menyatakan tidak menerima paket sama sekali.

Saya sebagai penjual kembali mengontak melalui email dan jawaban yang sama saya terima. “Sedang dalam penanganan”, namun tidak ada perubahan sama sekali. Saya sangat menyayangkan penanganan Sicepat yang sangat amat lambat.

Terima kasih.

Kevin Anggara
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat Ekspres:
[Total:64    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Kevin Anggara

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Kevin Anggara dengan judul “Paket SiCepat Sudah Hampir 1 Bulan Tanpa Kabar“, kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Paket SiCepat Sudah Hampir 1 Bulan Tanpa Kabar

  • 18 Mei 2022 - (01:01 WIB)
    Permalink

    Semoga segera ada solusi
    Dan non aktifkan aja pengiriman sicepat dari pgturan pengirimannya

  • 18 Mei 2022 - (07:56 WIB)
    Permalink

    Kami pembeli pun agak merasa kesal dengan si Lelet yang satu ini, kalau emang gak mau kerja silahkan aja tutup gak usah membebani lagi

    • 19 Mei 2022 - (06:45 WIB)
      Permalink

      sicepat lagi….saingan nih sama komplainnya pinjol2…sama2 rame di media konsumen.
      sekarang sejak kejadian yg saya alami sendiri. beralih ke kurir lain deh. gpp beda seribu..dua ribu

    • 19 Mei 2022 - (06:48 WIB)
      Permalink

      susah komplennya ky gini. telp cs jg ga bs ngarep apapun. cuma buat laporan dan ktnya bantu follow up. sampe berhari2 ga jelas. ada yg wa pun nanya mengenai paket belum diterima…pas dibales ga ngerespon. barang sampe pun dalam kondisi rusak. minta pergantian ga respon juga ky lepas tangan

  • 18 Mei 2022 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Silambat berulah lagi.. sebulan dong ngirim kemana ini ke China aja 1-2 Minggu dah bisa sampe.. 🤣

  • 18 Mei 2022 - (12:01 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami kejadian tidak enak dengan pengiriman si cepat. Pertama paket saya dinyatakan hilang secara tiba2. Yang ke dua saya mendapatkan kiriman dari sebuah Bank utk penggantian kartu ATM saya yg rusak. Saya mendapatkan pemberitahuan hari ini (saat itu) akan dikirimkan ke rumah sampai minta shareloc segala. Sampai 2hari saya tunggu tidak sampai juga ke alamat. Sampai saya harus datang ke alamat kantor si cepat dikota saya. Disana pegawai nya kurang ramah. Ga becus kerjanya, nyari paket gagal. Ternyata paket saya dimasukkan ke kotak gagal kirim… Diantar juga tidak bisa bilang gagal kirim.. lucu

  • 18 Mei 2022 - (23:16 WIB)
    Permalink

    Saya pernah tertukar paket ikan hias harga ratusan ribu tertukar sama cashing smartwatch yang cuma puluhan ribu, resi nama alamat sesuai dengan saya tapi isi nya tidak sesuai. Bilang nya akan di telusuri 3-7 hari, ini mahluk hidup loh bukan benda mati, untung nya seller baik hati uang saya di kembalikan

  • 19 Mei 2022 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Saya juga barusan kejadian dnegan paket dari Tokopedia dengan isi barang TWS, tetapi setelah notifikasi terahkir keluar dari line haul bekasi, saya menunggu seminggu, dengan tidak adanya kabar, kemudian saya melaporkan hal ini ke CS SiCepat, saya sudah laporan 5×, dan kemarin di tokopedia tertulis, paket anda kembali ke gudang, dan dinyatakan hilang / lost.
    Semoga SiCepat bisa memeprbaiki fasilitas pengirimannya

  • 19 Mei 2022 - (07:46 WIB)
    Permalink

    Utk barang tiba di banyuwangi. Oleh pihak si cepat (kata petugasnya), pengiriman telah di “retake” pihak pengiriman lain. Hampir 12000 paket telah di alihkan. Coba mas penjual menghubungi si cepat dimana terakhir barang terdeteksi…. (Kalo di probolinggo minta no. Hp nya daerah)….🙏🙏🙏🙏🙏

  • 19 Mei 2022 - (12:42 WIB)
    Permalink

    kalo 1 bulan ga ada kabar, besar kemungkinan paket hilang. atau ketumpuk2 karena ga ada kurir yg antar.
    sicepat sekarang udah busuk sejak pengurangan karyawan.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Paket SiCepat Sudah Hampir 1 Bulan Tanpa Kabar

oleh Kevin dibaca dalam: <1 menit
13