Konfirmasi dari Telkom terkait “IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Noija pada tanggal 13 Mei 2022 terkait keluhan “IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk”.

Menanggapi surat pembaca Ibu Noija tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Menindaklanjuti keluhan Ibu Noija tersebut, dilakukan pengecekan lapangan oleh tim Telkom, terkait layanan yang dikeluhkan. Untuk memperbaiki kualitas layanan yang terdampak pohon merambat tersebut, proses revitalisasi perangkat yang terhubung ke rumah Ibu Noija telah dilaksanakan, dengan harapan kembali stabilnya jaringan internet IndiHome Ibu Noija.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Noija terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Ibu Noija serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah bersedia menayangkan keluhan saya ini. Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor: 122210215651. Sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait “IndiHome yang Sangat Menyebalkan…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0