IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah bersedia menayangkan keluhan saya ini. Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor: 122210215651. Sudah hampir sebulan ini (pertengahan April s.d. Mei 2022), bahkan sampai sekarang, koneksi internet saya mati total.

Saya sudah sering komplain mengenai hal ini. Seperti biasa kita harus telepon ke Customer Service (CS) 147, mereka hanya memberikan janji, janji dan janji, tetapi tidak tahu kapan selesainya. Semua urusan bisnis dan kuliah anak saya jadi gagal dan terganggu.

Yang sangat disayangkan adalah, setiap keluhan ke nomor 147, selalu infonya akan mencari solusi, tim lapangan akan melakukan pengecekan, yang entah di mana mereka melakukan pengecekan. Kemudian dijanjikan akan secepatnya selesai, dan sistem lagi bermasalah.

Helloooooooo mau sampai kapan kalian menjanjikan hal-hal yang tidak pasti IndiHome yang sangat tidak tahu malu? Urusan bisnis saya gagal, kalian mau menanggung? Kuliah anak saya terganggu juga kalian tahu? Melakukan telepon ke 147 (CS) itu memakai pulsa dan tidak gratis (tidak ada pulsa ya harus beli). Saya tidak pernah telat membayar tagihan saya (silakan dicek). Jadi semua pelayanan kalian ke pelanggan hanya manis di bibir, tapi tidak profesional.

Pemmy Noija
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Konfirmasi dari Telkom terkait “IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Noija pada tanggal 13 Mei 2022 terkait keluhan “IndiHome...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

IndiHome yang Sangat Menyebalkan dan Pelayanannya Sangat Buruk

oleh Emo dibaca dalam: 1 menit
1