Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit UOB

Saya sudah lama menggunakan Kartu Kredit UOB (selama 8 tahun), dengan nomor kartu: 421920207145****. Dikarenakan pandemi covid -19, usaha saya tidak berjalan. Akhirnya saya sudah tidak sanggup bayar. Saya menginginkan ada kebijakan dari manajemen Bank UOB untuk penyelesaian masalah saya.

Saya dikejar debt collector, per hari bisa sampai 10 kali. Bahkan tengah malam mereka menelepon dan meneror saya, mengancam mau datang ke perusahaan saya. Saya akan bayar sesuai yang saya mampu dan tidak akan lari dari tanggung jawab saya. Namun saya juga punya privasi dan waktu untuk istirahat.

Mohon dengan sangat kepada pihak manajemen UOB untuk membantu permasalahan yang saya alami. Terlampir tagihan saya di bawah ini.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang membantu saya untuk memuat surat keluhan saya.

Silvia Kristiyani
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:15    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia terhadap Keluhan Ibu Silvia Kristiyani

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Medikonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Silvia...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit UOB

  • 22 Mei 2022 - (22:48 WIB)
    Permalink

    Waw, tagihannya melebihi limit kredit kartunya 66 juta lebih.. dipakai untuk apa aja itu yah??…

  • 22 Mei 2022 - (23:50 WIB)
    Permalink

    8 tahun pake kartu kredit dan tdk pernah ada mslh sampai kebablasan dan akhirnya terjerat hutang dgn alasan klise “karena pandemi”. Selama ini ga pernah berpikir tuk nabung ya tuk jaga2 kalau2 suatu saat terjadi spti ini?

    5
    3
    • 23 Mei 2022 - (13:20 WIB)
      Permalink

      Tidak sanggup bayar tapi masih di gunakan buat makan di tawan, dan transaksi sehabis pembayaran,terlihat seperti niat habisin limit ya..

  • 23 Mei 2022 - (11:15 WIB)
    Permalink

    Anda mengatakan sudah tidak sanggup bayar atau bayar sesuai kemampuan, tapi di rincian transaksi terlihat bahwa anda masih tetap memakai kartu kredit tersebut untuk transaksi pembelian. Tentu hal tersebut tidak sinkron.
    Seharusnya anda paham bahwa transaksi kartu kredit yang tagihannya tidak dibayarkan sekaligus (full payment) akan dikenakan bunga yang cukup tinggi yang tentunya akan semakin memberatkan keuangan anda.

  • 23 Mei 2022 - (11:56 WIB)
    Permalink

    Anda menyebut kesusahan, tp tgl 26 April 22 anda makan di restaurant TAWAN memakai Kartu kredit ?

    OMG, apa masih mau menyebut orang2 seperti saya yg bingung ini …sebagai antek antek DC gak yah?

  • 23 Mei 2022 - (13:38 WIB)
    Permalink

    Sepertinya kalau tagihan itu, diatur oleh sistem, jd tidak bisa membayar sejumlah uang yg ada ditangan ibu saat ini, sistem mengeluarkan tagihan sejumlaj tsb diatas maka ibu jg hrs bayar sesuai dgn tagihan yg muncul, tdk bs dikurangi atau dilebihkan, dan jg tdk ada toleransi krn pandemi ataupun usaha lg menurun, itulah sebabnya sebelum melakukan pengajuan apapun sebaiknya dibaca dulu agreementnya agar kita tdk dirugikan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Pembayaran Kartu Kredit UOB

oleh v dibaca dalam: <1 menit
8