Mohon BRI Ceria Mengembalikan Limit Saya yang Belum Muncul

BRI Ceria saya sudah 2 tahun tidak ada tindak lanjut. Saya daftar pada bulan April 2020 dan ada limit kredit Rp4 jutaan. Namun saat ini limit itu hilang. Saya sudah telepon CS BRI dan diberi nomor laporan: 38365396. Namun dari awal Januari 2022 sampai saat ini, tidak ada kejelasan mengenai laporan saya.

Mohon sekali kepada pihak BRI Ceria untuk mengembalikan limit saya yang belum muncul. Semua persyaratan sudah saya penuhi. Saya hanya pelaku UMKM kecil, yang jika mengambil pinjaman di BRI dengan jumlah banyak, saya takut tidak bisa bayar.

Saya mohon dengan sangat semoga pihak BRI ceria segera menangani kasus ini. Karena untuk saat ini saya sangat membutuhkan modal usaha yang tingkat bunganya kecil. Kalau pun tidak bisa, kenapa tidak ada pemberitahuan agar saya tidak terlalu berharap?

Bustanul Arifin
Rembang, Jawa tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Bustanul Arifin

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Bustanul Arifin menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Mohon BRI Ceria Mengembalikan Limit Saya yang Belum Muncul

  • 6 Juni 2022 - (10:57 WIB)
    Permalink

    kalau paylater ceria begini kan limit akan diberikan by sistem berdasarkan kemampuan saldo mutasi rekening bri anda. ya kalau saldo anda minimum terus sampe tahun jebot juga ga akan dapet limit paylater ceria.

    ya anda daftar ceria bisa aja. tapi limit itu dilihat dari kapasitas rekening anda. karena nanti bayar tagihan langsung autodebt rekening .

    itu di sc yang anda lampirkan proses daftar sudah selesai. tinggal aktivasi. jadi isi saldo rekening brinya dulu bang…mutasinya gedein.

    aneh gimana ceritanya limit anda hilang? akun anda aktiv aja belum

  • 6 Juni 2022 - (11:34 WIB)
    Permalink

    di 2020 masih banyak bug nya jadi aplikasi sedang dalam tahap penyempurnaan karena dulu yg baru daftar rekening bri pun di acc langsung padahal belom ada mutasi transaksinya di bri

    jadi yg loe liat limit 4 juta itu hanya bagian dari bug tersebut setelah proses penyempurnaan selesai akhirnya disortir ulang dan yg dapet limit ceria hanya yg status rekeningnya memenuhi syarat minimal 3 bulan aktif rekening brinya dengan gaji minimal 3 juta rupiah

    • 6 Juni 2022 - (12:15 WIB)
      Permalink

      Rek sudah dari 2019.. dan perputaran uang di rek itu buat usaha per bulannya sampe 50jt

  • 7 Juni 2022 - (17:23 WIB)
    Permalink

    saya juga punya masalah yang sama dan eh tiba2 di bales BRI katanya sudah di non aktifkan, padahal semuanya lancar gak ada tunggakan, perputaran uang tiap bulan juga lumayan besar di rekening BRI saya.

  • 8 Juni 2022 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen.. laporan saya sudah berhasil di selesaikan..

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Mohon BRI Ceria Mengembalikan Limit Saya yang Belum Muncul

oleh Bustanul Arifin dibaca dalam: 1 menit
7