Tanggapan Hisense atas Surat Pembaca Bapak Ilham Tri Yusanto

Menanggapi keluhan Pelanggan Hisense atas nama Bapak Ilham Tri Yusanto melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 29 Mei 2022 perihal keluhan atas layanan garansi TV Hisense tipe 50E6F, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta memberikan penjelasan terkait keluhan tersebut langsung kepada Bapak Ilham Tri Yusanto.

Kami juga telah memberikan solusi atas keluhan yang dialami. Pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 kami telah melakukan komunikasi dengan Bapak Ilham Tri Yusanto serta mengambil Langkah yang diperlukan untuk mengatasi solusi yang dialami, hingga saat ini Bapak Bapak Ilham Tri Yusanto sudah dapat menggunakan produk TV Hisense tersebut dengan baik.

Sebagai salah satu merek elektronik global terkemuka, peningkatan kualitas layanan adalah salah satu prioritas kami. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Ilham Tri Yusanto terhadap layanan kami, hingga dapat kami jadikan input yang sangat berguna untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai produk atau layanan purna jual Hisense silakan menghubungi Call Center kami di Nomor 021 29541845/46 atau aplikasi WhatsApp di Nomor 081387000898.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Fajar Miftahuddin Maolani
After Sales Service Manager
PT. Hisense International Indonesia
SOHO Capital Lt 37, Unit 05 Jl. LetJen. S. Parman Kav.28
Jakarta Barat -11470

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Hisense Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Hisense Indonesia Tidak Merespon Keluhan Customer Masalah Klaim Garansi

Berawal dari saya membeli TV Hisense tipe 50 E7G di Lazada dari toko Hisense Official Store. Setelah 1 bulan pemakaian...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Hisense Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Hisense atas Surat Pembaca Bapak Ilham Tri Yusanto

oleh Hisense Service Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0