Hisense Indonesia Tidak Merespon Keluhan Customer Masalah Klaim Garansi

Berawal dari saya membeli TV Hisense tipe 50 E7G di Lazada dari toko Hisense Official Store. Setelah 1 bulan pemakaian remote tv tiba-tiba habis. Lalu saya inisiatif ganti batere baru, remote pun bisa digunakan. Namun keesokan harinya saya cek, batere remote sudah tidak bisa digunakan lagi.

Lalu saya mencoba ganti merk batere lain yang masih baru. Saya lihat beberapa jam ada penurunan yang cukup cepat kondisi presentasi batere dari 100% semakin turun. Karena lokasi tv berada di desa dan sangat jauh dari service center, saya mencoba terlebih dahulu hubungi via WA Official Hisense yang saya dapatkan di Instagram resmi Hisense.

Seperti biasa saya kirim format yang mereka mau, namun setelah itu tidak ada kelanjutan dan balasan harus ke mana, tidak ada tindak lanjut. Saya kirim WA kembali hanya di-read. Saya tanyakan di IG kan suruh menunggu. Menunggu balasan WA sampai berbulan-bulan?

Sekelas official Hisense kok pelayanannya seperti ini? Padahal saya siap bawa remote ke kota kalaupun ada kejelasan, namun pelayanan dari Hisense seperti ini. Padahal saya sudah mempercayakan produk Hisense saya untuk pembelian tv pertama saya. Semoga ada solusi nyata dari Hisense Indonesia.

Ilham Tri Yusanto
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Hisense:
[Total:5    Rata-Rata: 4.2/5]
Tanggapan Hisense atas Surat Pembaca Bapak Ilham Tri Yusanto

Menanggapi keluhan Pelanggan Hisense atas nama Bapak Ilham Tri Yusanto melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 29 Mei 2022 perihal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Hisense?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hisense Indonesia Tidak Merespon Keluhan Customer Masalah Klaim Garans…

oleh Ilham dibaca dalam: 1 menit
0