Transfer ke Danamon dengan Aplikasi DANA Status Berhasil Tapi DANA Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Pada tanggal 11 Juni pukul 19:37 saya melakukan transfer ke rekening Danamon dengan aplikasi Dana sebesar 50000 dan di status keterangan berhasil. Namun setelah dicek di rekening tujuan dana tidak masuk. Ko bisa ya?

Mohon tanggapan dari pihak aplikasi Dana, baru kali mengalami kejadian seperti ini karena sebelumnya setelah sekian lama menggunakan aplikasi Dana selalu baik-baik saja tidak pernah ada kendala. Dan rupanya setelah saya baca di media banyak sekali yang mengalami hal serupa seperti saya dengan keluhan yang sama.

Mohon ditingkatkan kualitasnya untuk aplikasi Dana agar keluhan serupa seperti saya tidak terus terulang agar kepercayaan publik terhadap aplikasi dana bisa dipertahankan.

Terima kasih.

Wasan Hadi Kusumah
Subang Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Transfer ke Danamon dengan Aplikasi DANA Status Berhasil Tapi DANA Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

  • 14 Juni 2022 - (06:49 WIB)
    Permalink

    Sama terhadap kasus saya. Amsiong sudah terkirim dari pihak bank dan diterima oleh dana tetapi tidak diteruskan ke penerima. Itu katagori skiming terang2 an. Kalau ATM kan pakai alat pembaca kartu. Nie pake aplikasi skimingnya..Harusnya kalau sudah banyak kasus seperti ini di dana. Laporkan rame rame ke Bareskim Polri. Nanti diusut ya kasusnya. Besar kecilnya kerugian masyarakat akan di tanggapi.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer ke Danamon dengan Aplikasi DANA Status Berhasil Tapi DANA Tid…

oleh WASAN HADI KUSUMAH dibaca dalam: <1 menit
1