Keputusan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas

Yth. Bank Rakyat Indonesia Bag. Credit Card Center,

Saya ingin menyampaikan kendala perihal kenaikan limit sementara pada kartu kredit yang saya miliki, tapi tidak ada kejelasan sampai saat ini. Saya mengajukan kenaikan limit sementara pada tanggal 11 Juni 2022 dengan nomor laporan: 40517995. Kemudian disampaikan oleh customer service BRI, maksimal penyelesaian laporannya adalah 5 hari kerja, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Sudah beberapa kali saya menghubungi customer service BRI untuk menanyakan perihal proses pengajuan saya. Akan tetapi nihil hasilnya, hanya sudah diprioritaskan untuk segera mendapatkan hasil, atas pengajuan yang saya ajukan, dikarenakan sudah melewati batas proses penyelesaian nomor laporan, yakni 5 hari kerja.

Sampai hari ini 22 Juni 2022, saya menghubungi customer service, status masih sama, masih proses dan sudah diprioritaskan lagi nomor laporannya. Sangat disayangkan ketidakjelasan pada proses pengajuan kali ini. Jikalau memang harusnya menunggu dalam 14 hari kerja, lalu mengapa tiap menghubungi customer service-nya berkata maksimal 5 hari kerja? Sejak nomor laporan dibuat dan dokumen diterima, sudah lebih dari 5 hari kerja sampai hari ini.

Demikian surat ini saya sampaikan semoga ada titik terang yang bisa saya dapat. Mengenai keputusan naik atau tidaknya, saya serahkan ke pada pihak terkait. Saya hanya butuh kejelasan pengajuannya, yang sampai sekarang belum ada hasil dari laporan tersebut. Terima kasih.

Nur Amelyani
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Keputusan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas

  • 24 Juni 2022 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Sudah naik dan no laporan sudah diselesaikan per tgl 23 Juni 2022 terima kasih kepada tim konsumen dan pihak Bank BRI

  • 24 Juni 2022 - (17:45 WIB)
    Permalink

    Kasus nya sama kayak saya,saya pinjam di cash maju,yg didalam aplikasi nya ada dana fast. saya di wa trus di ancam,klau tidak bayar akan disebarluaskan. padahal blm jatuh tempo,dan pada tgl 21 ada yg wa lg,saya bilang nanti sore,dan ada yg wa saya pikir dr dana fast krn saya pinjam di dana fast doang,mlm ny saya mau bayar tdk bisa,sama semua nya error,yg wa saya ngasih petunjuk utk tf ke yg lain,krn saya tdk curiga saya ikutin sesuai petunjuk nya. eh ternyata kena tipu,dan dr dana fast skrng wa dan ngancem2 saya,dgn bahasa yg kasar.
    Klau kayak gini apa saya harus lapor kepolisi atau gimana tolong kasih saran buat saya… Terimakasih

    • 24 Juni 2022 - (19:03 WIB)
      Permalink

      sepertinya beda kasus, PINJOL
      resiko, 2-7 hari sebelum jatuh tempo pasti akan ditagih.

      saran, di lunaskan.
      atau pinjam ke saudara terdekat atau bicarakan dengan keluarga untuk dibantu atau pinjam ke bank resmi, untuk melunasi semua PINJOL.
      jgn terjerumus. gali lubang tutup lubang.

      semoga bermanfaat

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keputusan Naik Limit Sementara Kartu Kredit Bank BRI yang Tidak Jelas…

oleh nur amelyani dibaca dalam: 1 menit
5