Indodana Mengancam Saya, Padahal Saya Tidak Pernah Punya Hutang di Aplikasi Tersebut

Salam untuk teman-teman dan khususnya untuk Indodana, yang menurut saya terlalu dzolim. Kronologi awalnya, staf Indodana menelepon saya dan menagih hutang yang belum dibayarkan oleh mantan suami saya (a.n. Arif B**** Seti****).

Pihak Indodana setiap hari menagih kepada saya melalui telepon dengan menginformasikan bahwa nomor saya dijadikan emergency contact oleh mantan suami saya. Padahal saya sudah pisah dengan orang tersebut sejak April 2019, resmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sudah saya jelaskan berulang kali, bahwa saya tidak ada kaitannya lagi dengan orang tersebut. Seumpama nomor saya ini dijadikan emergency contact, harusnya sebelum Indodana melakukan pencairan uang, verifikasi terlebih dahulu. Namun hal ini tidak dilakukan oleh pihak Indodana. Saya diancam dan diteror, padahal bukan saya yang menerima uang tersebut.

Mohon sharing-nya teman-teman, langkah apa yang harus saya ambil? Saya diamkan saja atau baiknya saya lapor ke polisi dan menuntut balik Indodana ini? Karena jelas Indodana ini mengganggu ketenangan dan privacy saya.

Yunita Erliza
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indodana Atas Keluhan Ibu Yunita Erliza

Berkenaan dengan keluhan ibu Yunita yang dimuat pada surat pembaca di Media Konsumen tanggal 2 Juli 2022 dengan judul “Indodana...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indodana Mengancam Saya, Padahal Saya Tidak Pernah Punya Hutang di Apl…

oleh Yunita dibaca dalam: 1 menit
60