Inden Honda PCX160 CBS, Sudah 2 Bulan Menunggu Tanpa Kepastian

Saya telah melakukan inden sepeda motor Honda PCX 160 CBS Hitam, dengan nomor inden: J10/PCX/165622/05/2022/U-THCAA, pada tanggal 13 Mei 2022 di Dealer Honda Bintang Niaga Jaya Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat. Menurut info pihak sales, estimasi 2 bulan unit ready.

Berikut terlampir screenshot dari pihak sales untuk status portal inden di main dealer. Pihak dealer tidak meminta uang tanda jadi, ketika barang sudah diterima baru dilakukan pelunasan.

Namun sampai tulisan ini saya buat, unit yang saya pesan belum saya dapatkan. Saya sudah komplain ke Astra Honda Care, jawaban dari mereka hanya menunggu dan akan dihubungi dari Main Dealer Daya Adicipta Motora. Akan tetapi sampai saat ini belum ada respons.

Mohon bantuan, agar pihak Astra Honda Motor dan Main Dealer Daya Adicipta Motora memberikan kepastian, kapan unit akan saya terima. Mengingat unit tersebut akan digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Terima kasih.

Mohammad Zulfahmi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Inden sepeda motor Honda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Inden Honda PCX160 CBS, Sudah 2 Bulan Menunggu Tanpa Kepastian

oleh Mohammad Zulfahmi dibaca dalam: 1 menit
17