Sudah Melebihi SLA, Tokopedia Card Belum Diterima Juga

Saya mengajukan Tokopedia card melalui aplikasi Tokopedia pada tanggal 25 Juli 2022 dan disetujui pada hari yang sama, 3 hari kemudian status berubah menjadi sedang dikirim. Tetapi sampai dengan sekarang di mana sudah melebihi SLA waktu pengiriman Tokopedia card belum juga saya terima.

Saya sudah pernah menghubungi callbri melalui email dan WhatsApp untuk menanyakan dan diarahkan untuk bertanya melalui telepon ke nomor callbri. Dan setelah saya hubungi mendapat nomor tiket 41398101 pada hari Senin, 8 Agustus 2022 dan diinfokan oleh petugas bahwa waktu pengiriman maksimal pengiriman untuk pulau Jawa adalah 6 hari kerja, yang dalam hal ini sudah melebihi SLA.

Sungguh sangat disayangkan untuk Tokopedia dan Bank sekelas BRI tidak dapat memenuhi komitmennya sesuai dengan promosi yang dijanjikan yaitu 5 hari kerja maksimal sudah sampai atau 7 hari kerja untuk Pulau Jawa.

Fery Yuliadhi
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Fery Yuliadhi

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Fery Yuliadhi menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

Komentar