Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdri. Suyanti Supriatin

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen
Di Tempat
Up Desk Surat Pembaca

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Sdri. Suyanti Supriatin, melalui Media Online Suara Konsumen pada 9 Agustus 2022 lalu dengan judul “Tidak Paham Saat Ditelepon Telemarketing, Saya Mengajukan Pengembalian Dana BRI Life yang Sudah Didebit”, Kami telah menghubungi Sdri. Suyanti Supriatin untuk melakukan klarifikasi serta konfirmasi atas permasalahan yang terjadi.

Adapun keluhan berawal dari keberatan yang disampaikan oleh Sdri. Suyanti Supriatin atas kepesertaan dan pendebetan premi yang dilakukan BRI Life dalam program asuransi “Telepro Medicash Optima”, dimana Sdri. Suyanti Supriatin merasa tidak pernah memberikan persetujuan serta melakukan permintaan pengembalian premi.

Atas hal tersebut, bersama ini kami sampaikan penjelasan sebagai berikut;

  1. Sdri. Suyanti Supriatin mengajukan permintaan pembatalan/ pengembalian premi yang telah di debet untuk asuransi Telepro Medicash Optima tersebut melalui kelengkapan dokumen yang kami terima pada 04 Agustus 2022 dengan standar proses selama 7 hari kerja sejak pengajuan diterima dengan lengkap.
  2. Dan pada 10 Agustus 2022, premi yang didebet telah dikembalikan ke rekening Sdri. Suyanti Supriatin.

Dengan penjelasan yang telah kami sampaikan sebagaimana tersebut di atas, maka permasalahan tersebut telah diselesaikan.

Selanjutnya Kami menghimbau agar segala aspirasi ataupun keluhan para nasabah dapat disampaikan melalui layanan resmi kami: Call Centre di nomor 1500087, WhatsApp Corporate 0811 -935-0087 atau email cs@brilife.co.id.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami sampaikan terima kasih.

Ade Nasution
Head Of Secretary Division
PT Asuransi BRI Life
BRI Life Graha Irama Jl. H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2
Jakarta 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BRI Life:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tidak Paham Saat Ditelepon Telemarketing, Saya Mengajukan Pengembalian Dana BRI Life yang Sudah Didebit

Jadi kronologi awalnya ada telepon mengatasnamakan dari BRI Pusat, katanya saya mendapat hadiah asuransi selama 2 tahun. Oleh karena itu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdri. Suyanti Supriatin

  • 12 Agustus 2022 - (01:07 WIB)
    Permalink

    Asuransi maling jangan pernah percaya sama asuransi brilife ini, saya adalah salah satu korban nya.seenaknya saldo saya di Britama didebet tanpa ada pemberitahuan, ketika saya ingin mengajukan mengajukan klaim malah d persulit dengan minta persyaratan yang gak jelas, sampai sekarang uang saya masih di tahan asuransi brilife, pesan saya bagi yang punya rekening di BRI sering-sering cek saldo anda, cukup saya yang jadi korban nya akibat jarang cek sado tau-tau saldo berkurang Rp 725000/bln padahal saya tidak mendaftar asuransi brilife sampai sekarang uang saya masih ditahan asuransi brilife sebanyak Rp 6.525.000.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BRI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdri. Suyanti Supriatin

oleh BRI Life dibaca dalam: 1 menit
1