Susahnya Bernegosiasi Keringanan Jangka Pembayaran Kartu Kredit DBS

Saya Andrie pelanggan lama dari Kartu Kredit DBS yang sebelumnya ANZ dan tidak pernah ada kendala pembayaran. Namun semenjak adanya ujian dalam anak saya yang masih kelas 4 SD sedang dalam kondisi sakit ameloblastoma pada area rahang dan mulutnya, saya harus mengantar harus berobat dan bolak balik ke Jogyakarta untuk berobat di RS UGM-yang paling murah.

Akhirnya saya mengalami kemunduran dan bahkan sudah nunggak beberapa bulan karena ketidaksanggupan pembyaaran Kartu Kredit dengan No. 4587 6900 0108 XXXX.

Sejak awal sudah dijelaskan oleh pihak collection dan mendapatkan keringanan 30% dengan dicicil selama 6 bulan. Adapun saya masih ketidak sanggupan dan saya coba bernegosiasi dengan menuliskan email ke dbsicollection1@dbs.com dengan melampirkan surat permohonan keringananpembyaran di 10 bulan serta KTP dan rek.3 bulan terakhir.

Email ini sudah 4x saya kirimkan namun tidak ada feedback dari pihak collection. Lalu saya mencoba menghampiri ke kantor DBS di Juanda Jakarta-Pusat akan tetapi tidak bisa bertemu muka dan hanya via telepon dengan Pak Ari dengan jawaban buntu tidak bisa.

Dengan itikad baik saya mencoba membayar sesuai kemapuan saya pada Bank DBS akan tetapi selalu mentok untuk bernegosiasi. Mohon maaf saya tidak akan kabur dari kewajiban saya dan inisiatif untuk bernegosiasi kirim email 4x keringanan dan mendatangi kantor DBS Juanda namun masih buntu.

Jadi saya berharap management Bank DBS bisa membantu saya atas pembayaran sesuai dengan kemampuan saya. Terima kasih atas perhatiannya

B. Andrie
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Bernegosiasi Keringanan Jangka Pembayaran Kartu Kredit DBS

oleh Andrie dubin dibaca dalam: 1 menit
0