Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Nuraini Triutami

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Surat Permohonan Keringanan Pembayaran atau Pelunasan KTA DBS” dari Sdri Nuraini Triutami Wulandari yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 22 Agustus 2022.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis mengajukan permohonan keringanan pembayaran atas kewajiban pada fasilitas pinjaman DBS KTA/Digibank KTA yang dimilikinya. Bank telah menindaklanjuti dengan menginformasikan kembali kepada Sdri Nuraini Triutami Wulandari perihal penawaran program yang telah disampaikan sebelumnya.

Kami berterima kasih kepada Sdri Nuraini Triutami Wulandari, juga kepada Media Konsumen yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Permohonan Keringanan Pembayaran atau Pelunasan KTA DBS

Saya Nuraini, dengan nomor KTA Bank DBS: 7801084109. Saat ini masih mengalami kesulitan dalam pembayaran cicilan KTA saya, karena keterbatasan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Nuraini Triutami

  • 9 November 2023 - (11:24 WIB)
    Permalink

    Saya fikriyani hikmayah nasabah KTA DBS,
    Untuk beberapa bulan ini saya sedang mengalami penurunan finansial dikarenakan hanya saya yg bekerja, ada beberapa cicilan saya pun mengalami keterlambatan membayar selama beberapa bulan, tapi memang yang saya rasakan dari beberapa bank hanya KTA DBS yang sangat tidak sopan dengan cara penagihan, awalnya kerjaan saya di teror dengan menelpon lebih dari 3 kali dalam sehari, dan berbicara dengan sangat keras dan marah” kepada saya dengan cs bernama Monica, saya sampai diberikan SP dikarena telah menggangu, dan akhirnya saya email ke pihak DBS atas apa yang telah saya rasakan, lalu pihak cs Monica malah berbicara tidak mengenakan kepada saya selalu dengan nada marah” dan keras, saya sudah sampaikan kenapa saya mengalami keterlambatan tapi pihak cs DBS tidak mau mengerti dan marah” setiap TLP kepada saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Nuraini Triutami

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1