Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Purnomo Abriyanto

Jakarta, 13 September 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Purnomo Abriyanto pada tanggal 1 September 2022 dengan judul “Pertanyaan: Kenapa Akulaku Tidak Update Laporan SLIK OJK Saya Selama 1 Bulan?”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Purnomo Abriyanto.

Tim Akulaku telah mencoba menghubungi Saudara Purnomo Abriyanto melalui panggilan telepon pada tanggal 02 dan 07 September 2022 ke nomor yang terdaftar namun panggilan tidak terhubung. Setelah dilakukan pengecekan, dikarenakan sebelumnya Saudara Purnomo Abriyanto memiliki tagihan yang tertunggak sehingga di SLIK tercatat coll 2 dan dikarenakan yang bersangkutan baru melakukan pembayaran pada tanggal 16 Agustus 2022, sehingga SLIK akan update 1-2 bulan sejak tanggal pembayaran terakhir.

Kami sarankan untuk Saudara Purnomo Abriyanto dapat melakukan pengecekan kembali pada SLIK update-nya paling lambat tanggal 12 September atau 12 Oktober 2022. Dikarenakan Saudara Purnomo Abriyanto tidak ada tanggapan melalui panggilan telepon, maka informasi ini kami telah sampaikan melalui email pada tgl 7 September 2022, oleh karena itu laporan kami tutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Purnomo Abriyanto, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pertanyaan: Kenapa Akulaku Tidak Update Laporan SLIK OJK Saya Selama 1 Bulan?

Perkenalkan nama saya Purnomo Abriyanto, pada Tanggal 16 Agustus 2022 saya sudah melunasi semua (2 jenis) tagihan yang ada di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Purnomo Abriyanto

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0