Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Ibu Silvia Phandu

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Ibu Silvia Phandu pada Senin, 10 Agustus 2022 perihal “Dokumen untuk Proses Pelunasan (Take Over) KPR Masih Belum Saya Terima”.

Menanggapi keluhan Ibu Silvia Phandu, Bank OCBC NISP telah menghubungi dan menginformasikan terkait permohonan dokumen serta proses pelunasan KPR. Ibu Silvia Phandu telah menerima penjelasan kami dan keluhan terselesaikan dengan baik.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Silvia Phandu atas masukan yang diberikan dan Media Konsumen yang telah menayangkan surat tanggapan ini.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk
Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dokumen untuk Proses Pelunasan (Take Over) KPR Masih Belum Saya Terima

Sebelumnya terima kasih kepada Redaksi Media Konsumen yang telah mengizinkan saya memuat keluhan. Saya terpaksa menuliskan surat ini karena permasalahan KPR...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Ibu Silvia Phandu

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0