Tanggapan Selanjutnya dari Bank Danamon atas Surat Bapak Nelson Napitupulu

Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal: Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Nelson Waradya Napitupulu melalui redaksi mediakonsumen.com, 21 September 2022 dengan judul ”Saldo Tabungan Valas di Bank Danamon Berkurang Padahal Sudah Setor Minimum Sesuai Arahan Bank” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Bapak Nelson Waradya Napitupulu secara langsung pada 21 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut kami telah disampaikan penjelasan terkait adanya perubahan tarif dan provisi tabungan Primadollar dan disampaikan solusi penyelesaian atas pengaduan yang disampaikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nelson Waradya Napitupulu yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Tabungan Valas di Bank Danamon Berkurang, Padahal Sudah Setor Minimum Sesuai Arahan Bank

Bulan Oktober tahun 2016, saya membuka rekening valas/USD di Bank Danamon cabang BSD (Ruko Golden Madrid), Tangerang Selatan untuk keperluan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Selanjutnya dari Bank Danamon atas Surat Bapak Nelson Napitu…

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
0