Kesalahan Pihak Samsung atas Klaim Gift Pre Order

Kronologinya, pihak Samsung salah mengirim klaim gift pre order soundbar. Laporan diajukan pada tanggal 18 Agustus 2022, baru ditindaklanjuti pihak Samsung dan di-pick up oleh tim ekspedisi Dino Logistics tanggal 3 September 2022.

Namun hingga surat pembaca Media Konsumen ini ditulis, saya masih belum menerima klaim gift pre order tersebut. Nomor laporan 1179705727.

Saya mencoba kontak pihak Samsung secara berkala via email, tapi tidak ada respons. Melalui Samsung Call juga tidak ada respons dari tim promo dan hanya disarankan untuk menunggu. Saya sudah menunggu 1 bulan sejak laporan awal tanggal 18 Agustus 2022.

Melalui surat pembaca Media Konsumen ini, mohon agar pihak Samsung menindaklanjuti atas pengiriman klaim gift kesalahan pihak Samsung. Karena saya sebagai customer sudah menunggu lama tanpa respons dari pihak Samsung.

Terima kasih.

Alexander
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:14    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kesalahan Pihak Samsung atas Klaim Gift Pre Order

  • 6 Oktober 2022 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Kalau kuota keukeuh anda masih banyak, kejar terus meskipun ini cuma gift. Hak anda untuk mendapatkan sesuai dengan apa yang dijanjikan. Sekaliber Samsung lebih sakral janjinya dibanding mantan yang bilang sayang tapi nikah sama yang lain. 🙂

    Tidak sabar menunggu SP anda yang ke-3 di MK untuk masalah yang sama. 🙂

  • 7 Oktober 2022 - (05:15 WIB)
    Permalink

    Produk Samsung sekarang kualitas buruk ditambah pelayanan CS sangat buruk mending tinggalkan.

  • 12 Oktober 2022 - (21:27 WIB)
    Permalink

    Per tanggal 12 Oktober telah di lakukan penyelesaian dari pihak Samsung, namun barang gift menunggu proses kirim estimasi 60hr kerja. Proses ini akan kami maksimalkan dan terus kami monitoring oleh pihak Samsung.
    Sejak tgl laporan 18 Agustus sudah berjalan hampir 2 bulan hanya untuk problem berikut baru di respon jawaban, untuk klaim gift pun belum saya terima, masih menunggu estimasi 60hr. Semoga berjalan lancar tanpa kendala, jika sudah terima akan saya update

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kesalahan Pihak Samsung atas Klaim Gift Pre Order

oleh Alex dibaca dalam: <1 menit
4