Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Meiliana Angraini

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Meiliana Angraini sampaikan di website Mediakonsumen.com tanggal 5 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penagihan Kredivo Tidak Sesuai Peraturan OJK“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah menghubungi Ibu Meiliana Angraini untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami. Terkait dengan pengaduan yang dilakukan, kami mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Meiliana Angraini masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:124    Rata-Rata: 1.7/5]
Penagihan Kredivo Tidak Sesuai Peraturan OJK

Dengan ini kami menyampaikan bahwa pihak Kredivo tidak menjalankan penagihan sesuai standar atau peraturan yang diberikan oleh OJK. Dalam hal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Meiliana Angraini

  • 14 Oktober 2022 - (11:56 WIB)
    Permalink

    Siang Ibu Mei. Kl saya jadi Ibu saya akn adukan ke OJK Dan AFPI dengan Bukti yg ada. Kredivo emang parah dlm menagih Krn saya pun mengalami hal yg sama dia ancam menyebar data dan diancam pula keluarga lain,teman kantor d suruh tanggung jawab.padahal saya sdh jelaskan berkali2 bahwa saya blm bs bayar Krn kantor saya dibidang pariwisata tutup dr bln Jul ,saya baru bayar tagihan 2 kali sisa 4 kali dan baru nunggak blm 2 Minggu SMP d wa MLM lbh dr jam 22.00 diancam terus.Ssya mau lihat smp sejauh mana staff kredivo begitu kl SMP membuat onar d rumah saya akn saya videokan dan saya lapor polisi.Soalnya saya jg info saya akan bayar sesuai kemampuan saat ini yg masih mencari pekerjaan di bidang pariwisata atau bidang lainnya.Padahal jelas2 kita semua tahu pariwisata blm begitu ramai dan blm semua negara buka untuk dikunjungi.Laporin aja k OJK dan AFPI kl meresahkan keluarga ibu Mei. Terimakasih

    • 28 Oktober 2022 - (22:54 WIB)
      Permalink

      Sy malah ada 3 tagihan telat bayar yang masing2 tanggal jatuh temponya berbeda
      Ada rejeki sudah sy bayar 2 tagihan yang SDH terlambat walaupun di bayar secara di cicil.
      Di TLP bagian penagihan tetep aja kita ngak di hargai niat baik menyelesaikan utang.
      Dan tetep di hitung hari keterlambatan adalah dari tanggal jatuh tempo tagihan yang pertama. Jd ada 17 hari keterlbatan.

      Email ke kredivo komplain jawabannya 12 hari kerja.

      Parahnya Lagi hari ini sy di tagih via TLP, email dan wa dari kredivo jumlah kekuangan pembayaran sebesar 374.460 padahal di aplikasi kredivo saya jumlah yg belum terbayar 189.460 dan jatuh tempo tanggal 21 okt 2022 tetep aja di bilangnya terlambat 17 hari. Bukan di hitung dari masing masing tanggal tagihan yang sudah jatuh tempo.

      Kita niat baik nyicil bayar sesuai kemapuan tetep aja salah apa lagi ngak bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Meiliana Angraini

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2