Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Silvianis

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Silvianis Reanur Ubay sampaikan di website Mediakonsumen.com tanggal 6 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Transaksi Kredivo Ditolak dengan Alasan yang Tak Jelas“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, tim Customer Support kami telah berhasil terhubung dengan Ibu Silvianis Reanur Ubay melalui kontak terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, saat ini akun Kredivo Ibu Silvianis Reanur Ubay masih dalam keadaan aktif dan dapat dicoba untuk melakukan transaksi. Pastikan untuk transaksi yang dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau karena telah mengerti dengan baik penjelasan yang telah disampaikan. Apabila masih mengalami kendala yang sama, Ibu Silvianis Reanur Ubay dapat menghubungi layanan Customer Service Kredivo resmi melalui kanal telepon, email dan layanan pesan (livechat) pada aplikasi Kredivo.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Silvianis Reanur Ubay masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Kredivo Ditolak dengan Alasan yang Tak Jelas

Hello selamat malam, Saya Silvianis dari Jakarta. Ringkas saja, diseni saya ingin menyampaikan keluhan saya, beberapa waktu lalu saya daftar...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Silvianis

  • 21 Oktober 2022 - (08:59 WIB)
    Permalink

    Sayapun mengalami hal yang sama…pihak CS meminta saya untuk mencoba terus pada jam lain. Kebingungan saya adalah yang saya langgar apa? Saya mau beli tiket kereta api namun tidak bisa.

  • 20 Mei 2023 - (00:31 WIB)
    Permalink

    akun saya juga gitu
    dibayar lunas lebih awal
    kemudian mau dipake kredit hp
    malah transaksi mencurigakan
    curiga darimananya, beli juga di official store
    lawak emang analisa kreditnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Silvianis

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
3