Saldo i-saku Klik Indomaret Belum Di-refund

Yth. Tim Klik Indomaret,

Pada tanggal 14 Oktober 2022 pukul 13.04 WIB, saya ada transaksi di Klik Indomaret dengan kode transaksi: A1EA93A5Z, Toko TC3S Cempaka Raya kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Karena di setruk ada berita waktu pembayaran habis, maka saya batalkan pesanan. Tidak tahunya, saldo Isaku saya sudah terpotong.

Saya komplain melalui email Klik Indomaret, tapi sampai saat ini tiada tanggapan. Sebelumnya, kalau saat transaksi ada berita waktu pembayaran habis setelah transaksi dibatalkan, tidak perlu waktu lama refund langsung masuk ke saldo klik.

Untuk transaksi kali kok bermasalah? Transaksi sudah dibatalkan tapi dana pembayaran tidak/belum di-refund hingga kini. Mohon tim klik Indomaret telusuri dan tanggapi keluhan konsumen. Terima kasih.

Fendi Nurhadi
Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Update (26 Oktober 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Indomaret sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Saldo i-saku Klik Indomaret Belum Di-refund

  • 24 Oktober 2022 - (09:53 WIB)
    Permalink

    Saldo klik dan saldo isaku itu berbeda.
    Saya pernah juga kejadian serupa, dikembalikannya ke saldo klik IDM.
    Ke kolom Akun di klik IDM, nanti ada tulisannya saldo Klik di sana.

  • 18 Februari 2023 - (17:54 WIB)
    Permalink

    Senasib , Belanja di KlikIndomaret 18/2/2023 tiba2 pesanan di cancel toko ,saldo refundnnya belum jelas kapan masuk saldo klikIndomaretnya. tulisannya sedang diproses sudah berjam jam padahal pesanannya / uangnya kepake buat belanja ulang

    • 20 Februari 2023 - (13:31 WIB)
      Permalink

      Yang punya saya kemarin respons cepat, saldo sudah di refund via rek bank dan orang klik juga ke rumah minta maaf dan di kasih bingkisan lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Klik Indomaret?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Saldo i-saku Klik Indomaret Belum Di-refund

oleh Fendi dibaca dalam: 1 menit
3