Tanggapan Yup atas Keluhan Bapak Isal Utama

Dear Bapak Isal Utama,

Sebelumnya Kami ucapkan terima kasih telah senantiasa menggunakan Yup dan meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dengan Kami. Pihak Kami sudah menghubungi Bapak Isal Utama ke nomor yang telah terdaftar di platform Kami, baik melalui WhatsApp maupun telepon secara langsung untuk melakukan proses investigasi.

Menanggapi keluhan yang telah disampaikan, berdasarkan hasil investigasi Kami, Kami menemukan adanya indikasi pelanggaran transaksi terhadap Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi Yup. Oleh karena itu, Kami telah melakukan pemblokiran atas akun Anda pada platform Kami untuk tujuan keamanan.

Apabila ada pertanyaan dan informasi lebih lanjut seputar Yup, mohon dapat menghubungi kami melalui kontak berikut. Team kami dengan senang hati akan senantiasa membantu.

Email: support@finture.id
Hotline: +62 858 73923450
WhatsApp: 0813-8099-9689

Customer Support Yup
PT FINTURE TECH INDONESIA
18 Parc Place, Tower B, Lantai 7,
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Yup:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Aplikasi Yup! Diblokir Setelah Mengikuti Event Referral

Sekitar September 2022 lalu Yup! Mengadakan event referral atau undang teman dengan reward berupa saldo bonus senilai Rp20 ribu untuk...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Yup atas Keluhan Bapak Isal Utama

  • 2 November 2022 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Yup! Ini benar benar aplikasi yang sangat tidak jelas dan tidak konsisten!
    Memang benar saya dihubungi via telp oleh pihak Yup! mereka meminta bukti bahwa saya memberikan link refferal dari WhatsApp Grup, sudah saya berikan semua buktinya. Namun sekarang masih dibilang pelanggaran.
    Padahal lucunya, Cs di tlp awalnya bilang ada satu atau beberapa orang yang saya undang melakukan transaksi yang melanggar, lalu akun saya yang diblokir, karena jika memang transaksi saya yang bermasalah itu ga mungkin, soalnya saya sama sekali belum transaksi apa apa di Yup!

    Lucu sekali! Orang lain yang berbuat pelanggaran malah akun yang memberikan undangan yang diblokir akunnya.
    Bukan cuma itu kelucuannya, ada banyak korban juga dari aplikasi Yup! yang tidak jelas ini yang hasil usahanya mencari refferal dibuang dan tidak dianggap begitu saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Yup?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Yup atas Keluhan Bapak Isal Utama

oleh Yup dibaca dalam: 1 menit
1