Promo EraSpace iPhone 14 Pro Max Tidak Diberikan

Selamat Siang Bapak/Ibu,

Pada tanggal 28 Oktober 2022, pukul 00:38:58 saya melakukan pemesanan iPhone Pro Max 256GB Deep Purple di website eraspace.com dengan order ID: 4300082878. Berharap untuk mendapatkan promo.Di syarat dan ketentuan tertulis bahwa jika pickup di Erafone pada tanggal 4 November akan mendapatkan voucher 500 ribu tambahan. Dan ditambah dengan voucher 500 ribu yang memang pasti didapat ketika membeli.

Tetapi kemarin ketika saya pickup di toko Erafone. Pihak Erafone mengatakan bahwa mesin POS mereka gangguan sehingga akan lebih lama menginput pengambilan atau pencetakan invoice dari Erafone. Dan, saya baru menerima invoice pada jam 22.43 WIB. Saya terkejut ketika saya mengecek akun EraSpace saya. Saya hanya mendapat poin sebesar 187.500 dan tidak mendapat voucher 1 juta seperti yang dijanjikan.

Saya mencoba untuk melakukan riset dengan menanyakan pembeli lain di twitter. Mereka melakukan pembelian pada tanggal 28 Oktober 2022, Pukul 19:00 malam. Dan melakukan pickup semalam juga. Tetapi pembeli tersebut mendapatkan voucher sebesar 1 juta seperti yang dijanjikan.

Saya mencoba menghubungi EraSpace melalui live chat dan hanya dijawab dengan jawaban yang sangat singkat dan tidak memuaskan. Seakan tidak menerima sanggahan dan langsung di-end chat. Jawaban yang diberikan adalah bahwa promo tersebut memiliki kuota dan sudah habis.

Di sini saya ingin menanyakan, bagaimana saya yang membeli lebih cepat dari pembeli lain yang saya temui di twitter tetapi saya tidak mendapatkan voucher tersebut. Mohon klarifikasinya oleh pihak EraSpace.

Atas perhatiannya, terima kasih.

Steven
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai EraSpace:
[Total:15    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Erajaya Group: Bapak Steven Telah Menerima Voucer MyEraspace

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Steven dari Medan, Sumatera Utara, pada mediakonsumen.com tertanggal 5 November 2022 berjudul “Promo...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Promo EraSpace iPhone 14 Pro Max Tidak Diberikan

  • 6 November 2022 - (02:30 WIB)
    Permalink

    Lap via chat ulang beserta sc dari med konsumen ini..mudah2han akan di tanggapin lebih serius

    • 7 November 2022 - (12:00 WIB)
      Permalink

      Sudah gan, sedang diinvestigasi sama tim terkait katanya. Terima kasih gan atas supportnya.

  • 6 November 2022 - (18:28 WIB)
    Permalink

    Parah iklan promo tdk sesuai dgn kenyataan,saya juga mengalami hal serupa. Promonya pun terkesan tricky dan tdk jelas….

    • 7 November 2022 - (12:01 WIB)
      Permalink

      Selamat siang gan, coba buat laporan via email ke eraspace aja gan. Saya baru dihubungi sedang diproses oleh tim terkait. Ini lagi menunggu hasil dari laporannya. Semangat terus gan.

  • 6 November 2022 - (19:40 WIB)
    Permalink

    wah masalah yang sama, po dan pickup hari pertama, tapi karena sistem eror jadi ga dapat voucher yang dijanjikan. Mohon update apabila ada progres ya kak, saya juga sedang mengajukan keluhan via email dan mediakonsumen ini.

    • 7 November 2022 - (12:03 WIB)
      Permalink

      Iya sama, saya juga hari pertama. Kata pihak erafone katanya POS nya error jadi dia tulis pake kertas dulu semua. Nanti baru diinput ke POS katanya. Saya juga kira ah ga masalah lah harusnya dapat juga vouchernya dengan pikiran positif. Pas malam ketika dapat invoice di jam 11 malam. Tiba” saya cek vouchernya ga ada. Coba lapor ke eraspace selalu susah dihubungi via livechat, whatsapp sama email dengan bilang kouta habis dan buru-buru endchat. Sekarang laporan saya katanya sedang ditindaklanjuti sama tim terkait. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Semangat terus gan. Semoga voucher yang dijanjikan bisa didapatkan. Thankyou

  • 7 November 2022 - (12:06 WIB)
    Permalink

    Update 7/11/2022 Pukul 12:00 WIB:
    Pihak eraspace baru saja menghubungi saya melalui call center nya. Isi percakapan tersebut menyatakan bahwa pihak eraspace sedang menindaklanjuti keluhan saya melalui tim terkait. Dan pihak eraspace sudah meminta maaf atas ketidaknyaman yang terjadi. Semoga keluhan saya dapat diproses dengan baik dan seadil-adilnya. Akan saya update lagi ketika mendapatkan respon lanjutan dari pihak eraspace. Terima kasih teman-teman lain atas supportnya.

    • 7 November 2022 - (13:53 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas update nya gan. Saya email ke erajaya jawabannya selalu sama kuota habis, telepon susah sekali nyambungnya. Udah pasang di mediakonsumen tapi masih dimoderasi sepertinya.

  • 7 November 2022 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Update 7/11/2022 Pukul 14:00 WIB:

    Terkait dengan masalah ini, saya dan pihak eraspace sudah menyelesaikannya dengan baik. Saya sanggat puas dengan penyelesaian masalah yang diberikan oleh pihak eraspace. Pihak customer service dan tim eraspace juga menjelaskan dengan secara detail dan mudah dimengerti. Terima kasih banyak saya ucapkan terhadap pihak eraspace dan mediakonsumen atas bantuannya dalam masalah ini. Sukses terus untuk erajaya group dan media konsumen.

      • 7 November 2022 - (16:19 WIB)
        Permalink

        Selamat sore gan, voucher sudah diberikan ya sesuai s&k yang ditentukan. Terima kasih.

        • 7 November 2022 - (16:43 WIB)
          Permalink

          Nah, gini dong jelas klo kasih tau penyelesaian suatu masalah yg diangkat di mk

          Silakan lah yang mengalami kejadian yg sama dengan penulis bisa diikuti langkahยฒ penyelesaiannya

          Khan lumayan ya voucher 1 juta bisa untuk beli kepala charger ato nambahin untuk beli earbuds

        • 7 November 2022 - (16:52 WIB)
          Permalink

          Wah selamat gan. Saya baru saja menerima email sedang ditindaklanjuti oleh tim terkait. Semoga case saya juga mendapatkan penyelesaian serupa.
          Terimakasih atas updatenya gan.

    • 12 November 2022 - (09:46 WIB)
      Permalink

      Halo Pak Steven, maaf mau bertanya. Apakah voucher yang diberikan Eraspace sudah digunakan keduanya? Karena ini saya coba gunakan 1 ternyata ada kendala yakni kode tidak dikenali/tidak berlaku.

      • 17 November 2022 - (20:49 WIB)
        Permalink

        Halo Pak Feisal, maaf baru memberikan jawaban. Saya masih belum menggunakan vouchernya. Bagaimana pak, apakah sekarang sudah bisa digunakan? Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai EraSpace?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Promo EraSpace iPhone 14 Pro Max Tidak Diberikan

oleh Steven dibaca dalam: 1 menit
15