Permohonan Maaf atas Kendala MyRepublic

Kepada Yth
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Defriso pada tanggal 30 November 2022 dengan judul “Seburuk Itukah Pelayanan MyRepublic?

Menanggapi surat pembaca Bapak Defriso, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak terhadap MyRepublic. Berkaitan dengan hal ini, teknisi MyRepublic sudah melakukan kunjungan dan memperbaiki gangguan layanan internet MyRepublic di tempat Bapak. Tim Layanan MyRepublic sudah mencoba menghubungi Bapak Defriso. Berdasarkan pantauan pada sistem, Layanan MyRepublic di rumah pelanggan sudah terpantau normal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]
Seburuk Itukah Pelayanan MyRepublic?

Saya berlangganan MyRepublic sudah cukup lama dan sebelumnya jarang sekali mengalami permasalahan terkait dengan layanan MyRepublic. Beberapa kali internetnya putus,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Permohonan Maaf atas Kendala MyRepublic

  • 7 Desember 2022 - (17:51 WIB)
    Permalink

    Untuuuung saya ngga tergoda pindah ke my republic lagi gencar2nya sales mereka menawarkan diarea bukit lama lorong padang kapas,dgn janji2 manis untung baca2 referensi dulu, dan jawaban permintaan maafnya pun kesannya mereka sudah sesuai prosedur padahal lama pelayanannya,tetaplah lanjut pakai yg punya negoro aja teknisinya ditelp 2 jam paling lama langsung datang

  • 10 Desember 2022 - (19:42 WIB)
    Permalink

    Saya juga saat ini sedang mengalami kondisi yang hampir sama.
    Saya menjadi pelanggan My Republic baru 5 bulan. Tetapi pelayanannya sudah cukup mengecewakan.

    Pada tanggal 2 Desember internet dirumah saya mati, lampu Los di modem menyala merah. Saya hubungi CS diberikan jadwal kunjungan teknisi tanggal 3.
    Tanggal 3 teknisi datang dan melakukan pengecekan kabel. Hasilnya ceknisi menyatakan bahwa tidak ada masalah pada kabel dan problem ada pada box pusat. Jadi teknisi box pusat yang bisa memperbaiki.

    Kemudian tanggal 4 Desember, datang lagi teknisi dan kembali melakukan pengecekan. Hasil pengecekannya adalah tidak ada masalah di box, masalahnya saluran kabelnya. Untuk itu Teknisi menyatakan perlu dilakukan penarikan kabel ulang. Tetapi saya diharuskan membayar kelebihan kabel, dengan alasan kabel yang disediakan hanya 200 meter, dan jarak dari box ke rumah saya lebih dari itu.
    Tentu saja saya menolak, karena saat pemasangan awal saya sudah diharuskan membayar lebih dari 300 ribu karena alasan jarak tersebut. Dan juga, tidak logis bagi saya bahwa perawatan jaringan kabel diluar menjadi tanggung jawab saya juga.

    Karena alasan saya tersebut, teknisi mengatakan saya harus menghubungi CS agar dapat dibebaskan dari biaya kelebihan kabel tersebut, dan mengatakan bahwa baru besok (5 Desember) penyelesaian masalah saya dapat dilanjutkan.

    Saya juga mendapat pesan bahwa tanggal 5 akan ada kedatangan teknisi pukul 17 sampai 19. Tetapi sampai jam 8 malam saya tunggu tidak ada teknisi yang datang. Sampai akhirnya saya kembali menghubungi CS.

    Tanggal 6 teknisi datang dan melakukan perbaikan. Setelah dilakukan perbaikan. Internet saya dapat digunakan kembali.

    Tetapi itu hanya belangsung selama 1 hari saja.
    Karena pada tanggal 8 internet kembali mati dan sampai pada saat tulisan ini saya buat (10 Desember malam) Internet dirumah saya masih belum bisa saya gunakan. Lampu LOS di modem tetap menyala merah.

    Saya sangat ingin berhenti berlangganan My republic, tetapi tentu saja saya akan dikenakan denda karena belum 12 bulan seperti pasal 11 dalam perjanjian. Akan tetapi saya juga mempertanyakan hak saya untuk mendapatkan pelayanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu seperti pasal 7.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf atas Kendala MyRepublic

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
2