Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Priscillia Friska

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “KTA DBS Indonesia Memperpanjang Masa Pinjaman yang Sudah Hampir Beres” dari Sdri. Priscillia Friska yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 28 November 2022. Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal program perpanjangan tenor atas fasilitas pinjaman/digibank KTA yang dimilikinya.

Bank telah menindaklanjuti dengan memberikan penjelasan kepada Sdri. Priscillia Friska bahwa program perpanjangan tenor tersebut telah sesuai dengan penawaran yang disampaikan pada bulan Juli 2020, dan diproses berdasarkan persetujuan nasabah.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Priscillia Friska, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
KTA DBS Indonesia Memperpanjang Masa Pinjaman yang Sudah Hampir Beres

Saya Priscillia Friska, dengan nomor KTA DBS: 7801230033 | 7801597787. Saya melakukan pinjaman (KTA) kepada BANK DBS INDONESIA dengan jumlah...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Priscillia Friska

  • 4 Desember 2022 - (12:33 WIB)
    Permalink

    Wah ini berarti mesti hati2 dengan setiap telpon dari call center DBS ya, Karna nelpon nya sering diputar-putar sehingga kita kurang fokus maksud dari penjelasannya. Apalagi ditelpon pada saat kita LG fokus kerja, bisa2 asal kita iyakan.

  • 4 Desember 2022 - (22:00 WIB)
    Permalink

    Terimakasih dan saya sudah terima dari pihak DBS, tetapi disini masalahnya masih belum selesai, dan saya mendapatkan keringanan dari Cicilan sebesar Rp.2.383.888 menjadi Rp.2.255.281 (keringanan hanya Rp.128.607) Tetapi cicilan saya yang sudah saya bayar selama 8 bulan hangus dan di ulang lagi dari 0, dan dimana cicilan saya yang dibilang diberikan keringanan itu harus beres di Desember 2022, ternyata malah jadi mundur ke Agustus 2023.

    Kalau memang ini program DBS untuk mengurangi bunga dan membantu program BANK INDONESIA dalam hal meringankan bunga pinjaman nasabah, SAYA tidak merasa terbantu dan sangat sangat merasa dirugikan.

    Saya juga berusaha meng kontak pihak DBS selama 2 bulan, dan saya merasa dirugikan baik waktu dan tenaga.

  • 5 Desember 2022 - (09:32 WIB)
    Permalink

    Bu coba di rinci saja kira2 bunga yg ibu bayarkan berapa dan itu pasti angkanya sangat besar, ditambah cicilan di awal itu pasti sangat kecil karena program mereka di awal kita cuma cicil bunga, kl di rada sangat2 merugikan, coba laporkan ke OJK bu, biar tidak ada korban lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Priscillia Friska…

oleh PT Bank DBS Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4