Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Ratna Sari Dewi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Ratna di MediaKonsumen.com pada 9 Desember 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Telepon Home Credit yang Mengganggu” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ratna.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ratna, yakni terkait dengan kegiatan penawaran layanan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Ibu Ratna melalui WhatsApp pada 13 Desember 2022 untuk menginformasikan bahwa nomor telepon dari Ibu Ratna telah kami hapus dari daftar penawaran layanan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Ratna masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Telepon Home Credit yang Mengganggu

Selamat sore, Saya seorang karyawati yang bekerja pada perusahaan swasta, dengan jam kerja mulai pukul 08:00 – 17:00 WIB. Belakangan ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Ratna Sari Dewi

  • 21 Januari 2023 - (17:14 WIB)
    Permalink

    Setan home kredit lintah darat klo mo telpon org tau waktu jgn kaya punya utang tiap hari nelpon gw laporin Lo,dasar lintah darat begoook

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Ratna Sari Dewi

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1