Janji Palsu Kartu Kredit BNI Mastercard

Pada bulan Oktober 2022, BNI Mastercard telepon saya, menawarkan pinjaman dengan nilai Rp58.900.000, bunga/admin 6% untuk 1 tahun. Kemudian, dijanjikan akan ada cashback 1%, sekitar 2 – 3 minggu kemudian. Maka saya mengiyakan pinjaman tersebut.

Namun 1 bulan kemudian, tidak ada cashback juga ke kartu kredit saya. Akhirnya saya menelepon BNI Call mengadukan kasus saya. Bulan Desember 2022, saya terima tagihan kembali (sudah 2 bulan), tapi masih tetap tidak ada juga cashback 1% yang sudah dijanjikan.

Setiap ada penawaran, maka ada rekaman telepon ke saya. Saya minta BNI buka rekaman percakapan saya dengan officer BNI Call yang menawari saya pinjaman. Sudah jelas ada diinformasikan bahwa ada cashback 1% yang akan dibayar 2-3 minggu kemudian. Namun kenapa sampai 2 bulan ini masih belum ada cashback? BNI jangan menipu dan kasih penawaran palsu ke konsumen.

Hendera Widjaya
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:78    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Janji Palsu Kartu Kredit BNI Mastercard

  • 17 Desember 2022 - (10:48 WIB)
    Permalink

    jgn mudah percaya dgn telemarketing karna telemarketing sering nipu. awas rekaman pembicaraan lu dgn telemarketing nanti di manipulasi, nanti di rekamanan pembicaraan gak ada tuh di janjikan cb. gw harap sih rekaman pembicaraan lu dgn telemarketing gak di manipulasi.

    8
    1
    • 17 Desember 2022 - (16:01 WIB)
      Permalink

      Trus kalau ga percaya marketing , mau percaya siapa lg? Harusnya dr pihak bank yg menegur marketing yg menjual produk / menjajikan cashback ke konsumen.

      • 17 Desember 2022 - (16:54 WIB)
        Permalink

        abo, harusnya sih emang pihak bank menegur telemarketing yg menipu konsumen, tp fakta lapangan gimana, yah?

    • 19 Desember 2022 - (20:49 WIB)
      Permalink

      Di hp itu ada fitur rekam telp baik keluar maupun masuk,bila di pihak marketing bank memanipulasi pihak konsumen yg di telp marketing bank bisa menyalin rekaman dr hp nya sdri utk di tunjukan ato di krm ke call center bank yg bersangkutan

  • 18 Desember 2022 - (08:21 WIB)
    Permalink

    Klo punya hp android (ios tdk ada) aktifkan rekaman otomatis utk rekam pmbicaraan tiap ada telp masuk buat jaga2 sebagai bukti pembanding.

  • 18 Desember 2022 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Masih mending janji palsu, coba terlambat bayar atau tak bayar tuntas tagihan bisa berlipat2 tuh dendanya

  • 19 Desember 2022 - (10:26 WIB)
    Permalink

    Saya salah bayar CC, minta dibalikin, eh ga bisa katanya kartu kredit yg salah bayar belum bayar,, lah masa sy yg nanggung

  • 19 Desember 2022 - (10:44 WIB)
    Permalink

    BNI sudah telpon saya. ternyata ada miskomunikasi. BNI telah memberikan koreksi dari 6% menjadi 5%, sementara saya tidak mengerti transaksi koreksi tersebut. setelah penjelasan, saya mengerti koreksi 6% ke 5% sesuai janji BNI. Terima kasih BNI.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Janji Palsu Kartu Kredit BNI Mastercard

oleh Hendera dibaca dalam: 1 menit
9