Lambatnya Penanganan Kendala di GrabKios

Salam Hormat,

Kepada redaksi Media Konsumen, mohon agar dapat dibantu untuk menyampaikan terkait surat keluhan saya ini kepada Grab utamanya pada aplikasi GrabKios.

Kendala bermula dari pada tanggal 28 Nopember 2022, saya melakukan penukaran sejumlah 8000 poin GrabKios Empire di aplikasi GrabKios yang diisi melalui laman gform. Namun sampai pada tanggal 02 Desember 2022 saya masih belum mendapatkan notifikasi terkait berhasil atau tidaknya penukaran poin saya tersebut.

Akhirnya, saya memutuskan untuk melakukan chat dengan pusat bantuan di aplikasi GrabKios pada tanggal 02 Desember 2022 dan tiket keluhan saya ditangani oleh CS bernama Dhiki Agus Saputra.

Di situ saya diberikan nomor laporan tiket 3995718 dan dijanjikan akan diberikan solusi terkait kendala penukaran poin tersebut melalui email paling lambat 3 hari kerja.

Namun, sampai pada tanggal 07 Desember 2022 saya tanyakan kembali ke cs bernama Suci Nurhayati masih dalam pengecekan oleh tim terkait. Padahal jelas sudah melewati 3 hari kerja seperti yang dijanjikan.

Tidak sampai di situ saja lambatnya penanganan dari tim GrabKios, bahkan sampai artikel/surat keluhan ini saya buat pun atau pada tanggal 16 Desember 2022 oleh Cs Suci diinformasikan masih sedang dalam proses pengecekan.

Jawaban customer service GrabKios seakan hanya sebuah template dari jawaban jawaban seebelumnya yang di-copy paste dan memang tidak ada penanganan dari tim GrabKiosnya.

Mohon kiranya agar tim terkait dari Grab memberikan jawaban yang masuk akal dan memberikan solusi bukan sebuah jawaban template melalui mediakonsumen ini. Karena permasalahan ini sebenernya hanya sepele namun pelayanan dari Grab sangat tidak memuaskan dan jauh dari kata service excellent.

Terima kasih.

Teguh Kalis
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lambatnya Penanganan Kendala di GrabKios

oleh Teguh Khalis dibaca dalam: 1 menit
0