Kartu Fisik Tokopedia Card Belum Diterima

Pada tanggal 29 November 2022, saya mendapat email dari Tokopedia, bahwa Tokopedia Card saya dalam proses pengiriman. Pengiriman maksimal 5 hari kerja.

Tanggal 07 Desember 2022, saya telepon call center Bank BRI dan menghubungi Tokopedia Care, karena kartu belum saya terima. Seharusnya kartu saya terima tanggal 02 Desember 2022 (5 hari kerja). Jawaban dari Bank BRI dan Tokopedia Care, hanya menginformasikan kartu sudah dalam proses pengiriman dan akan dibantu supaya kartu bisa saya terima secepatnya.

Tanggal 07 Desember 2022, 08 Desember 2022, dan 09 Desember saya hubungi lagi Tokopedia Care, karena sudah 11 hari kartu belum juga saya terima. Jawabannya hanya selalu mohon menunggu dan akan dibantu agar kartu bisa diterima oleh saya secepatnya.

Tanggal 12 Desember 2022, pihak Tokopedia Care menghubungi saya melalui telepon, mereka menginfokan update informasi dari pihak BRI untuk pengiriman Tokopedia Card sudah diprioritaskan. Namun belum saya terima juga dan seketika keesokan harinya pengiriman atau pengantaran menjadi gagal.

Tanggal 15 Desember 2022, saya hubungi lagi Tokopedia Care, karena kartu belum saya terima dan ternyata kartu gagal dikirim sehingga akan dikirim ulang. Pihak Tokopedia Care memberi tahu bahwa kartu Tokopedia Card saya telah dijadwalkan ulang untuk pengiriman pada tanggal 13 Desember 2022 dan sudah dalam proses pengiriman sejak 14 Desember 2022. Karena saya di Jabodetabek sehingga pengiriman maksimalnya hanya 4 hari kerja. Namun hingga saat ini saya masih belum menerima kartu Tokopedia Card.

Mohon dari pihak Tokopedia jangan asal membuat info 5 hari kerja kartu terkirim. Karena sampai saat ini kartunya belum saya terima, padahal sudah 15 hari kerja.

Jika memang dari pihak Tokopedia tidak bisa mengirim kartunya ke alamat rumah saya, kenapa pengajuannya disetujui? Kalau kendalanya terkait alamat rumah, itu juga tidak mungkin, karena hampir tiap pesanan saya dari Tokopedia terkirim ke rumah. Kartu dari bank lain pun bisa terkirim ke rumah, baik itu kartu kredit maupun kartu debit.

Melalui surat ini, saya minta bantuan dan tanggung jawab dari pihak Tokopedia untuk memastikan kartu bisa saya terima minggu-minggu ini juga atau hilangkan informasi 5 hari kerja kartu terkirim.

Regards.

Daffa Zidane Laduni
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia Card:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Daffa Zidane Laduni

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Kartu Fisik Tokopedia Card Belum Diterima

  • 20 Desember 2022 - (07:46 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah pas saya ngajuin Tokopedia Card langsung nyampe tuh kurang dari seminggu. Yg penting pas kita ngisi data tuh alamatnya lengkap ditambah lagi patokan atau kalo kirim ke kantor pastiin lantai berapa. Coba deh tanya lagi ke call center BRI utk lebih jelasnya.

    • 20 Desember 2022 - (08:31 WIB)
      Permalink

      Sama, saya cuman 3 hari saja dari status cetak dabln pengiriman… Posisi saya alamatkan ke depok. Berarti kurir saya tanggap juga ๐Ÿ˜ yg mengantarkannya..

    • 20 Desember 2022 - (10:19 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah kartu nya sudah saya terima hari senin Tgl 19 Desember 2022

    • 20 Desember 2022 - (12:35 WIB)
      Permalink

      Saya juga pengajuan hari minggu sore. Jumat siang udah langsung aktivasi. Ga nyampe seminggu.

    • 20 Desember 2022 - (10:26 WIB)
      Permalink

      Terima kasih pihak BRI atas Bantuannya. Kartu Fisik Tokopedia Card saya sudah saya terima pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 ๐Ÿ™๐Ÿป

  • 20 Desember 2022 - (10:39 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pihak BRI atas Bantuannya. Kartu Fisik Tokopedia Card saya sudah saya terima pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 ๐Ÿ™๐Ÿป

  • 30 Januari 2023 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Iya benar sekali saya juga mengajukan dari tgl 11 Januari 2023 bilangnya sedang proses pengiriman saya tlp ke call center sampai habis pulsa 60rb 2x telpon karena terputus bilangnya akan dibuatkan pengaduan per tanggal 24 Januari 2023 entah ini belum juga saya terima nyangkut dimana padahal kalau pesan paket tidak pernah ada yg nyasar atau pun tidak sampai ke alamat. Tolong pihak BRI ditindak lanjuti dengan benar jangan sampai banyak komplain dari nasabah kalau seperti ini orang jd malas untuk melakukan pengajuan.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kartu Fisik Tokopedia Card Belum Diterima

oleh DAFFA dibaca dalam: 1 menit
8