Tanggapan Bank UOB Indonesia terhadap Keluhan Bapak Sutha Dwijaya

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Medikonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Sutha...
Baca Selengkapnya

19 komentar untuk “Uang Rewards Pembukaan Rekening Stash Account Ditahan

  • 24 Desember 2022 - (07:07 WIB)
    Permalink

    Waktu ditawarkan reward mereka bilang ada penahanan dana sebagai syarat sampai dengan waktu yang ditentukan?

    • 24 Desember 2022 - (08:14 WIB)
      Permalink

      Kaga, di snk nya gaada tulisan di tahan sama pihak uob nya… Di snk nya ditulis “anda wajib mempertahankan” berarti saldo saya ga ditahan dong…

  • 24 Desember 2022 - (07:52 WIB)
    Permalink

    CUMA DI IMING-IMINGI GITU AJA MAU, MEREKA MENAHAN SALDO KAMU ITU SUPAYA MEREKA PUNYA SALDO ASLINYA BANK LAGI KERE

    • 24 Desember 2022 - (08:14 WIB)
      Permalink

      Emang pernah ditahan gitu gan?? Padahal di snk nya gaada tulisan di tahan sama pihak uob nya… Di snk nya ditulis “anda wajib mempertahankan” berarti saldo saya ga ditahan dong…

      • 24 Desember 2022 - (08:16 WIB)
        Permalink

        Soalnya dulu pas buka tmrw ini kaga ditahan saldonya, makanya mumpung ada uang nganggur nah saya taro… Eh malah ga bisa di gunakan padahal rewards saldo nya sudah cair kemarin masih aja ditahan

    • 26 Desember 2022 - (20:23 WIB)
      Permalink

      Telp gan.. karena emang saya butuh kartu visa + bebas biaya admin makanya saya daftar, eh malah bermasalah gini

  • 26 Januari 2023 - (08:49 WIB)
    Permalink

    Minggu lalu saya juga ditawarkan utk pembukaan rekening Stash Account. Dan untuk mengikuti program reward, info dari telemarkerting mmg saldo yg disetor akan mengendap dlu selama 1 bulan.

    • 4 April 2023 - (17:16 WIB)
      Permalink

      Jadi gimana kak setelah 1 bulan ini bisa dgn mudah ditarik kan ya? Boleh dong infonya karena saldo saya juga lagi ketahan nih waktu di telpon awal ngga ada info penahanan saldo 30 hari

      • 4 April 2023 - (18:38 WIB)
        Permalink

        Iya kak, utk program reward saldo terkunci selama kurang lebih 1 bulan.. Dan ada dana 100rb yg mengendap (tidak bisa ditarik).. Utk penutupan rekening pun dikenakan biaya 100rb.. Terkait dana mengendap ini saya juga tidak terinfo kak.. Pelajaran saja untuk kita kedepannya kak kl ada penawaran via telemarketing..

          • 19 Mei 2023 - (12:14 WIB)
            Permalink

            Bisa kak, tapi ada dana mengendap yg dikunci sebesar 100rb..

          • 7 Juni 2023 - (21:28 WIB)
            Permalink

            Saya baru aja hari ini setor 2jt, hari ini juga langsung tarik lagi 2jt ke tabungan everyday, jadi ga perlu ketahan 100k apalagi sampe 2jt.

            Kayaknya TS tergiur setor 2jt untuk dpt reward 100k, tapi harus ketahan 30 hari. Parahnya, selang cuma sehari setelah dana disetor ke stash account.

            Jadi berdasarkan ss di atas, saldo yg bisa dipake transaksi cuma 10k karena harus mengendap 100k

        • 8 Januari 2024 - (21:40 WIB)
          Permalink

          maaf saya baru lihat lagi diskusi ini:
          saya update sharing kembali karena sebelumnya saya ikut komen di diskusi ini,
          saya sebagai nasabah UOB TMRW dan saya pernah ceritakan juga perihal ditawarkan untuk buka rek. Stash oleh marketing UOB, dengan saldo minimal Rp.2juta jika mau mendapatkan bonus Rp. 100ribu, saldo 2jt tsb wajib dipertahankan dengan minimal 1 bulan yg telah ditentukan jika ingin mendapatkan 100ribu tsb, dengan kita menyetujui maka di UOB akan dikunci saldo tsb dan tdk bisa diambil selama 1 bulan, setelah lewat 1 bulan maka saldo tsb baru bisa diambil sebesar Rp.2,1jt, saya tidak menutup rek stash tsb karena jika ditutup akan dikenakan biaya 100ribu, tapi saya tranfer ke rek TMRW semuanya dan rek stash menjadi saldo 0 (nol) (suatu saat bisa dipakai kembali).

          sampai saat ini saya tetap pake Rekening TMRW kebetulan juga kartu Kredi CItibank pidah menjadi CC UOB, Rek. TMRW juga banyak manfaatnya bisa bayar tagihan apapun semua gratis, online shooping semua tanpa biaya, mengambil uang cash di ATM /transfer via ATM bank apa aja gratis dg saldo minimal di Rek setelah pengambilan min. Rp.1 juta.
          intinya Rekening TMRW ini banyak manfaatnya:
          1. TMRW Everyday Account : Khusus keprluan sehari hari
          2. TMRW Saving Account untuk menabung dg tujuan tertentu dan bunganya lumayan bagus
          3. TMRW PowerSaver ; Deposito
          STASH ACCOUNT Tabungan umum seperti bank lain.
          kelebihan semua tabungan ini tidak ada biaya apapun, kalau saya tetap menjadi wnasabah UOB walaupun belum menjadi main bank di sini.

          • 28 Januari 2024 - (17:31 WIB)
            Permalink

            Berati saldo bisa nol ya bg? Gk ada minimal saldo 100rb buat nutup rekeningnya kan

  • 17 November 2023 - (20:36 WIB)
    Permalink

    Saya juga awal bulan Oktober 2023 ini di telpon Telemarketing UOB dengan maksud akan dibuatkan Rekening tabungan stash Account dan jika ingin bonus Rp.100ribu maka wajib setor minimal Rp. 2juta, dan awal bulan November katanya saldo bisa ditransfer seluruhnya setelah muncul bonus 100ribu ke rekening TMRW (kebetulan saya ada rek TMRW) rekening stash tsb, jika tidak diteruskan tidak apa2 nantinya akan sendirinya dorman dan akan tutup otomatis jika tdk digunakan lagi. Setelah saya baca komen2 di atas Saya juga melakukan hal ini dan langsung Telp CS mints oenjelasan perihal uang 2jt juga. Uang bisa cair tgl 20 Nov 23 (saya cek setor awal saya ternyata tgl 20 Okt 23). Hitunganny pas 1 bulan di tgl 20 Nov 23 ini. Ternyata… eh.. ternyata jika uang tsb ditarik itu tidak bisa semuanya Rp.2,1jt tapi harus ada saldo ngendap min.100 ribu, anggap aja saldo tsb utk tutup tekening. ARTINYA: Nabung 2juta mau untung 100 ribu ternyata tidak ada hasilnya, karena bonus 100 ribu sama aja ditahan juga jika mau ditarik semua atau di tutup. Jadi sama aja nitipkan uang 2 juta dg jangka waktu 1 bulan tidak bisa di apa2in. Baiklah masukan saya disini: tolong Telemarketingnya kedepannya menjelaskan produk apapun harus jelas hak & kewajiban masing2, menurut saya para Customer UOB yang komplain di atas ini tidak seluruhnya salah mereka tapi ada kesalahan juga dari para pihak TELEMARKETING yg tidak jelas secara detail saat menawarkan produk. Koreksi jika saya salah dengar saat menjelaskan by Phone, semoga saja ke depannya lebih baik lagi dan tidak semata-mata mengejar target account tapi penjelasan harus sampai paham do & don’t nya sampai selesai. Saya sebagai Customer UOB tidak ada niat menjatuhkan dan menyudutkan tapi memberikan masukan karena saya masih ada niat ber Banking dengan UOB.

      • 8 Januari 2024 - (21:46 WIB)
        Permalink

        sudah kak, saat penawaran by phone tidak sampai jelas rule nya, setelah lewat 1 bulan saya telp ke CS ternyata hitungan satu bulan nya disamnpaikan detail tanggal nya, saya paham sih setelah lewat tgl tsb benar saldo 2,1juta, lalu say pindahkan semuanya ke rek lain di UOB dan bisa sampai 0 (nol)

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

Uang Rewards Pembukaan Rekening Stash Account Ditahan

oleh Sutha Dwijaya dibaca dalam: <1 menit
19