Pembayaran Scan QR LinkAja Masih Proses

Selamat siang Media Konsumen, salam sejahtera, semoga surat saya yang ke-3 ini dimuat oleh Media Konsumen.

Langsung saja pada tanggal 11 Oktober 2022 kurang lebih pukul 13:17, ada pelanggan melakukan pembayaran ke toko saya via scan QR dari LinkAja ke Mitra Bukalapak 32048. Dan setahu saya transaksi tersebut belum sukses, saya lihat transaksi masih dalam proses. Saya cek dana belum masuk, dan kita komplain ke LinkAja menyatakan bahwa dana tersebut sudah sukses. Akan tetapi kalau kita komplain ke Mitra Bukalapak bahwa transaksi tersebut tidak ada.

Mohon kepada pihak terkait bisa kasih penjelasan mengingat transaksi tersebut sudah 2 bulan yang lalu dan setiap kami komplain ke Mitra Bukalapak maupun LinkAja saya belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Terima kasih Media Konsumen yang telah memuat surat saya.

Samsuri
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas surat pembaca Bapak Samsuri

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Samsuri pada 26 Desember...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pembayaran Scan QR LinkAja Masih Proses

  • 27 Desember 2022 - (03:07 WIB)
    Permalink

    Saya kalau pilih merchant online (toko online) kalo gak tokopedia ya shopee, bukalapak atau lazada (menurut saya) kurang diminati mungkin karna masalah seperti ini. Kurang responsif, padahal berhubungan dengan niaga yg notabennya berhubungan dengan uang. Sebenarnya bukalapak ini toko online lokal (buatan Indonesia), tapi ya seperti ini, pelayanan kurang bagus. Gitu suruh dukung produk lokal, tp yang di dukung tidak memperbaiki layanan.

    • 27 Desember 2022 - (05:59 WIB)
      Permalink

      Saya juga binggung mas komplen ke link dari pihak link katanya dana sudah keluar alias sudah sukses,tapi kita komplen ke mitra buka lapak dana nya belum masuk alias belum sukses

  • 27 Desember 2022 - (18:33 WIB)
    Permalink

    Saya pernah ajukan komplain tapi platform plat merah ini mmg lamban prosesnya. Bahkan bisa hitungan bulan.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Scan QR LinkAja Masih Proses

oleh 56 dibaca dalam: 1 menit
4