Paket Tidak Bergerak, Perjalanan 40 Menit Pakai Motor tapi 4 Hari Pakai JNE Truk Tak Sampai Juga

Saya memesan paket dengan no pesanan 24434110523 dan 21954914902 dari Jakmall.com senilai Rp24 juta dan hanya disediakan JNE Truck sebagai media pengiriman.

Sayangnya sejak tanggal 23 Desember 2022, paket tidak bergerak hingga saat ini tanggal 27. Paket berada di CASH COUNTER JNE KSU Depok dan jarak ke rumah saya hanya 12 Km, tapi sudah hampir 4 hari tidak bergerak.

Sejak tanggal 23 tidak ada pergerakan padahal ke alamat kami tinggal beberapa km saja. Pihak Jakmall.com tidak memberikan resi pengiriman sehingga sulit kami melacak keberadaan paket dan juga sulit jika mengadu ke CS JNE sebab pasti ditanya nomor resi. Di web Jakmall.com tidak ada CS yang membantu. Setiap keluhan hanya diarahkan ke si pengirim/supplier yang tidak tahu menahu kenapa paket terlambat.

Memang ada tracking versi web Jakmall.com tapi sangat menyulitkan jika saya ingin cek langsung ke JNE. Untuk JNE truk mohon segera dikirim paket kami.

Abdul Halim
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Abdul Halim 

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 27 Desember 2022 berjudul “Paket Tidak Bergerak, Perjalanan 40 Menit Pakai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket Tidak Bergerak, Perjalanan 40 Menit Pakai Motor tapi 4 Hari Pakai JNE Truk Tak Sampai Juga

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Tidak Bergerak, Perjalanan 40 Menit Pakai Motor tapi 4 Hari Paka…

oleh Math dibaca dalam: 1 menit
1